Playmobil- The Movie, Petualangan Kakak Beradik yang Terjebak di Dunia Lego

Kamu dan adik penggemar lego? Tentunya jangan melewatkan film animasi petualangan komedi yang satu ini.

Playmobil: The Movie adalah film komedi petualangan animasi Perancis berbahasa Inggris yang didasarkan pada mainan bangunan Jerman, Playmobil.

Film ini disutradarai oleh oleh Lino DiSalvo, ditulis oleh Blaise Hemingway, Greg Erb dan Jason Oremland, serta diproduksi oleh On Animation Studios. Beberapa bintang beken didapuk untuk mengisi suara karakternya, antara lain: Anya Taylor-Joy, Gabriel Bateman, Daniel Radcliffe, Jim Gaffigan, Meghan Trainor dan Adam Lambert.

Film untuk semua usia alias film keluarga ini, berkisah tentang petualangan dua orang kakak beradik yang  terjebak dalam dunia khayalan, yakni dunia lego.

Marla (Anya Taylor-Joy), seorang gadis yang berjiwa bebas, bermimpi untuk keliling dunia. Namun impiannya kandas setelah mendengar berita kematian kedua orangtuanya dalam sebuah kecelakaan. Ia pun harus mengurus dan menjaga adik semata wayangnya, Charlie (Gabriel Bateman).

 

Hingga 4 tahun kemudian, Charlie yang bosan dan kesepian setelah ditinggal orangtua mereka, menyelinap keluar mengunjungi museum mainan dan pameran Playmobil. Marla mencarinya. Saat menemukan adiknya itu, ia memarahi Charlie karena pergi dari rumah. Tiba-tiba sesuatu yang aneh terjadi, ada cahaya mercusuar menerangi dan mereka berdua tersedot masuk ke dalam dunia Playmobil animasi.

Marla dan Charlie terperangkap dalam pertarungan prajurit Viking dimana pada akhirnya Charlie memutuskan bergabung dan berubah menjadi seorang prajurit Viking berjanggut, bertato dan tegap bernama Charles The Destroyer. Hingga akhirnya ia oleh Kaisar Romawi jahat Maximus (Adam Lambert).

Petualangan kedua bersaudara itu semakin seru dan menegangkan. Marla pun mencari akal dan berjuang untuk menyelamatkan adiknya dengan sedikit bantuan dari supir truk makanan, Del (Jim Gaffigan) yang santai dan ramah tamah, agen rahasia Rex Dasher (disuarakan oleh Daniel Radcliffe). Sementara itu, tak hanya menjadi prajurit Viking, Charlie juga harus berhadapan dengan arena pertarungan gladiator kolosseum serta dinosaurus T-Rex.  Berhasilkah kedua bersaudara ini bertemu dan menemukan jalan pulang ke dunia asal mereka? Akankah hubungan mereka menjadi harmonis atau justru menjadi renggang?

Ada banyak pesan moral yang bisa diambil oleh anak-anak dalam film ini, seperti ketegaran, persaudaraan, kesetiaan, dan persahabatan.  Untuk lebih lengkapnya, kalian mesti menyaksikan sendiri film yang berdurasi 99 menit ini, ya? Film Playmobil: The Movie akan segera tayang di bioskop tanah air. Jangan sampai kelewatan, Kids.

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *