Sedekat apa kamu sama Papa dan Mama? Terkadang kesibukan orangtua membuat bonding (kelekatan) kita tidak begitu kuat, ya, Kids. Apalagi dengan hadirnya gadget, membuat kita makin berjarak dengan orangtua.

Zwitsal berkomitmen menciptakan bonding antara orangtua dan anak yang diwujudkan melalui rangkaian produknya. Wujud komitmennya tersebut, Zwitsal menghadirkan Zwitsaland selama dua hari, 20-21 April 2019 di Gandaria City Mall, Jakarta.

Zwitsal memfasilitasi dan menginspirasi kebutuhan orangtua untuk membangun momen bonding yang seru dan menyenangkan dengan buah hati. “Zwitsal berkomitmen untuk selalu menemani langkah orangtua dan anak seiring tumbuh kembangnya. Dalam perjalanannya, kami menyadari bahwa momen bonding sangat penting terutama bagi anak-anak usia dini, karena dapat memengaruhi tumbuh kembangnya menjadi pribadi yang bahagia, mandiri, dan tangguh,” ucap Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby Care Unilever Indonesia.

Di booth Zwitsal Science House, anak-anak bisa melakukan berbagai percobaan sains

Lebih lanjut ia meyakini bahwa setiap orangtua pasti ingin memiliki bonding yang kuat dengan buah hatinya. Sayangnya, mereka seringkali menemui berbagai tantangan seperti minimnya waktu bersama buah hati.

“Oleh karena itu, Zwitsal mempersembahkan Zwitsaland, platform playland dengan beragam aktivitas sebagai wadah dan inspirasi kegiatan bonding yang seru dan menyenangkan bagi para orangtua untuk menjalin momen-momen bonding yang berkualitas dan bermakna dengan buah hati mereka,” ujarnya.

Keseruan di booth Zwitsal Cooking Corner, anak-anak bisa menghias donat atau cake.

Sejumlah zona aktivitas disajikan pada booth Zwitsaland. Di antaranya, Zwitsal Sensory Corner, Zwitsal Cooking Corner, Zwitsal Science House, Zwitsal Fashion Corner, Zwitsal Traveling & Discovery, dan Zwitsal Massage & Manicure Corner.

“Kami berharap, semoga Zwitsaland ini bisa menginspirasi para orangtua untuk selalu menciptakan momen-momen menyenangkan bersama buah hati dan mempererat bonding di antara mereka,” tutupnya.

(Foto : Dok. Zwitsal)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *