Belajar tak harus di bangku sekolah. Belajar bisa dimana saja. Salah satunya di playland ini, Kids. Kalian bisa belajar roleplay, belajar warna atau bentuk, dan masih banyak lagi.

Bertempat di Mal Kelapa Gading 1, Kidi Kiddo Playland hadir untuk kalian yang ingin bermain sambil belajar. Menurut Bapak William dan Ibu Isabel, owner Kidi Kiddo, Kidi berasal dari bahasa Itali “survival” dan Kiddo slank dari Kid/child. “Kata yang mudah diingat dan harapan kami, anak-anak bisa bertahan di persaingan dunia sekarang,” ungkap pasangan suami istri ini.

Bapak William dan Ibu Isabel, owner Kidi Kiddo

Permainan yang ditawarkan ada banyak, lho, Kids. Ada sliding ball, monkey bar, trampoline with basketball ring, hop-hop shapes and colors, dan softplay yang dapat melatih keseimbangan. Ada pula cars area, roleplay with costumes, dan art and craft.
“Konsep yang kami tawarkan adalah bermain dan belajar. Dimana anak bisa bermain lego sambil melatih kreativitas, belajar warna dan bentuk, belajar roleplay, dan untuk motoriknya, permainan fisik seperti sliding ball, trampoline, dan monkey bar. Sedangkan untuk art and craft, pengunjung bisa request ke staff kami untuk membimbing mengajarkan anak tersebut. Jadi, tidak hanya bermain saja tapi bisa membawa pulang hasil karyanya,” terang Bapak William.


Lewat konsep interior yang disuguhkan, secara tidak langsung mengajak anak-anak belajar tentang kondisi kehidupan. Interior sebelah kanan tentang alam (gunung, hutan, binatang) dan di sebelah kiri tentang kota, lapangan basket, rel kereta api, dan bangunan sejarah kota di Indonesia. Wah, seru ya, Kids!

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *