Pizza Tipis Ala Italia Ini Buka Restoran Pertama di Bogor

Penggemar pizza tipis khas Italia mari merapat. Ada kabar baik. PT Sari Pizza Indonesia memperluas portofolio bisnisnya ke wilayah sekitar Jakarta untuk memperoleh pasar yang baru. Pizza Marzano pertama di Bogor merupakan restoran ke-25 di Indonesia, terletak di Jl Raya Padjajaran No7, Bogor. Restoran seluas 140 meter persegi ini akan menyambut pelanggan dengan makanan otentik Italia mulai dari pizza hingga pasta.

Dengan dibukanya restoran pertama di Bogor, diuraikan oleh Basil Vasiliou, Sr.Director untuk PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk, Pizza Marzano ingin makin mendekatkan diri dengan pelanggan serta menghadirkan menu Italia yang fresh dan lezat ke daerah mereka. Makanan yang nikmat, musik yang luar biasa, dan partner makan yang tepat akan menghidupkan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

Kami tidak pernah berkompromi ketika membicarakan bahan-bahan yang digunakan di Pizza Marzano. Bagaimanapun, itu adalah dasar dari cita rasa makanan kami yang istimewa. Dapat dikatakan bahwa ini komitmen kami untuk membawa sesuatu yang fresh ke atas meja untuk dinikmati pelanggan kami. Salah satu bentuk komitmen PT MAP Boga Adiperkasa adalah membawa portofolio kuliner yang prestisius ke pasar yang lebih besar di Indonesia. Pizza Marzano sangat antusias menapakkan kakinya di Bogor karena kami melihat perkembangan ekonomi sudah mulai membaik dan pasar yang menjanjikan. Inipun cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami di Bogor. Sebelumnya kami hadir di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, dan Semarang, kini kami merambah di tujuh kota di Indonesia dengan hadirnya Pizza Marzano di Bogor,” ungkap Basil.

Pizza Marzano mengajak pelanggan berkumpul bersama teman atau keluarga di Pizza Marzano Padjajaran untuk berbuka puasa. Menambah semarak indahnya Ramadan, ada penawaran special diskon sebesar 30% untuk pemegang kartu kredit BCA.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *