Pertunjukan musik bertajuk PESTAPORA di Jakarta telah mengumumkan deretan pengisi acara mereka pada akhir April lalu di antaranya adalah sejumlah musisi populer Tulus, Maliq & D’Essentials, JKT48 hingga Melly Goeslaw. Di deretan penyanyi muda, ada pula Pamungkas, Oslo Ibrahim, Nadin Amizah, Marion Jola, Idgitaf, dan Danilla Riyadi.

Perayaan musik meriah yang yang diadakan oleh Boss Creator ini akan hadir selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2022 di Kemayoran Jakarta.

Selain itu membawa nuansa nostalgia era 80-an, PESTAPORA turut menghadirkan Trio Ambisi & The Bataks Band, dimana sepanjang karir Trio Ambisi kurang lebih telah memproduksi 150 album sejak dibentuk formasi trio ini pada tahun 1986.

Kejutan spesial juga kembali dihadirkan, dengan adanya penampilan musisi legendaris Tanah Air seperti Kangen Band Reunion, Inul Daratista hingga D’MASIV. Selain itu penampilan yang tak kalah seru dari pemilik lagu “Seperti Mati Lampu” King Nassar akan hadir memeriahkan perhelatan musik akbar ini pada September mendatang.

Tiket konser early-bird pada April lalu telah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, dan penjualan tiket presale pertama juga habis terjual dalam waktu hanya 5 menit, berikutnya penjualan tiket presale kedua akan segera dijual hanya pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang.

“Kami mengucapkan selamat kepada para penikmat musik tanah air yang telah mendapatkan tiket pada penjualan kami di April serta Maret lalu. Untuk penyelenggaraan pertama ini Kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat, terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan. Senang rasanya bisa kembali menghadirkan panggung pertunjukan musik PESTAPORA yang menampilkan beragam penampil, kami akan memberikan pengalaman selama tiga hari yang penuh suka cita! Happy Fest, Happy Place!” tambah Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator.

Beberapa kejutan lain tengah disiapkan dalam selebrasi PESTAPORA ini. Selain panggung pertunjukan, akan ada area hiburan lainnya pada seperti  food & beverages Area, market place, dan masih banyak lagi. Untuk informasi terbaru tentang konser dan info tiket lainnya kunjungi akun sosial media @pestapora dan Boss Creator.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *