Umumnya, waktu bermain futsal adalah 2 X 20 menit. Nah, karena bermain futsal selama 24 jam nonstop, pertandingan ini pecahkan rekor MURI, lho, Kids. Wah, unik ya, Kids?

Sebagai bagian dari peluncuran produk DOWNY Sports dengan perlindungan 24 jam, DOWNY Indonesia dengan bangga mengumumkan pemecahan rekor MURI untuk pertandingan futsal 24 jam dengan 24 tema unik yang diadakan pada 30 November – 1 Desember 2018 di lapangan basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Downy Sports Freshtival  adalah pertandingan futsal 24 Jam dengan 24 tema unik yang melibatkan banyak selebriti dan peserta. Mulai dari ibu, anak laki-laki, remaja, dewasa, wanita, dan pria. Setiap peserta dapat memilih influencer dan tema futsal mana yang ingin mereka ikuti, lho, Kids.
Berikut adalah influencer yang berpartisipasi dalam Pertandingan Futsal Downy Sport Freshtival; Nana Mirdad (Daster & Mama Cantik Match), Andrew White (Ayah-Putra & Ibu-Putri Match), Ibnu Jamil (Anak Gunung & Downy Sports-Jek Match), Tarra Budiman (Anak Motor & Batik Match), Imam Darto (Disko 70-an & Kostum 70-an Match), Babe Cabita (Bola Besar & Gawang Besar Match), Samuel Rizal (Basket Mania & Samuel Rizal Match), William Gozali (Ala Koki & Telur-Kopi Match), Nadya Aqila (Lipstik Biru & Selfie Match), Bang Ijal (Seberapa Greget & Cemong Match), Fakhdian ‘Ipank’ Pamungkas (Freestyle & Pencak Silat Match), dan Jefan Nathanio (Cowok U-12 & Cewek U-12 Match).
Menurut Mr. Louie Morante, Regional Communications Manager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia, pemecahan rekor MURI ini membuktikan bahwa DOWNY Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama pada pakaian sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap hari.

 

 

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *