JAKARTA, majalahjustforkids.com – Riuh tepuk tangan mengiringi nama Anneth Delliecia saat diumumkan sebagai Favorite MAXstream Female Talent dalam Telkomsel Awards 2022 dalam film Kau dan Dia. Penghargaan tersebut diraih tepat beberapa hari sebelum karya kedua film Kau dan Dia 2 dirilis.

“Aku bersyukur banget bisa ikut berkontribusi lebih di projek film Kau dan Dia. Nggak cuma sebagai pemain, tapi bisa ikut mengantarkan film Kau dan Dia di titik ini,” ucap Anneth.

Dalam Telkomsel Awards 2022, film Kau dan Dia mendapatkan beberapa nominasi diantaranya “Favorite MAXstream Content: Kau & Dia”, “Favorite MAXstream Female Talent: Anneth Delliecia”, “Favorite MAXstream Female Talent: Zara Leola”, dan “Favorite MAXstream Male Talent: Ari Irham”.

Bagi rekan-rekan yang belum sempat menonton film Kau dan Dia, film ini menceritakan tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja yang tumbuh dan bersahabat  sejak kecil.

Persahabatan mereka diuji oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindahan dari luar kota. Berawal dari pertemuan Zara dan Naldo di lapangan basket favorit Zara, sejak saat itu mereka sering bertemu bermain basket bersama. Semakin sering bersama membuat  Zara diam-diam memendam rasa kepada Naldo.

Cerita ini berlanjut ke sekuel kedua pada bulan Juli 2022 dengan banyak kejutan. “Nantikan karya kita berikutnya, ya!,” seru Anneth.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *