MAKUKU, pelopor popok dengan struktur inti SAP dan anti gumpal di Indonesia, akan tersedia lebih luas lagi hingga ke luar Pulau Jawa dan Bali melalui 104 Gerai Hypermart.

Hal ini sebagai bentuk komitmen MAKUKU dalam memenuhi kebutuhan para ibu untuk memberikan popok berkualitas tinggi yang mampu menyerap cairan lebih banyak dan anti gumpal.

Diuraikan oleh Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu, MAKUKU telah menerima respons positif dari masyarakat sehingga dipercaya sebagai preferensi utama para ibu dalam memberikan popok paling nyaman untuk bayinya.

“Bagi ibu, popok adalah kebutuhan primer saat memiliki bayi karena itulah kami selalu berupaya menjangkau mereka agar memudahkan mereka dalam menyediakan popok terbaik bagi putra-putri mereka. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme tinggi dari para konsumen yang telah mencoba keunggulan MAKUKU Air Diapers, apresiasi yang luar biasa dari para ibu inilah yang mendorong kami untuk meningkatkan ketersediaan produk melalui kerja sama dengan salah satu ritel terbesar di Indonesia yaitu Hypermart yang tersedia di 104 gerai termasuk di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak dan Makassar,” terang Jason.

Hypermart sendiri memiliki cakupan luas di luar Jawa Bali. Ini tentu akan memudahkan para ibu mendapatkan kebutuhan untuk bayi terutama popok berkualitas.

Perwakilan Hypermart mengatakan, “Kami percaya bahwa MAKUKU adalah brand popok terkemuka yang terbukti keunggulannya melalui teknologi SAP sehingga dapat dengan mudah diterima oleh konsumen, oleh karena itu kami sangat mendukung keberadaan MAKUKU Air Diapers di gerai-gerai Hypermart dan kami sangat antusias untuk kesempatan kolaborasi bersama MAKUKU Indonesia berikutnya di kemudian hari.”

MAKUKU Air Diapers diformulasikan dengan struktur yang stabil hingga tidak mudah menggumpal dan membuat bayi beraktivitas dengan nyaman dan tidur nyenyak. Penyerapan yang merata membuat cairan yang masuk ke dalam popok cepat terserap, sehingga dapat melindungi pantat bayi dengan lebih baik.

MAKUKU Air Diapers Slim menggunakan inti Super Absorbent Polymers (SAP) yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 1,6 mm. Dengan desainnya yang sangat tipis tersebut, MAKUKU Air Diapers Slim dapat menampung hingga 600 ml.

MAKUKU Air Diapers Comfort tersedia di 104 gerai Hypermart mulai Agustus 2022 dengan berbagai pilihan ukuran Newborn hingga XL seharga Rp 77.000,00 hingga Rp 91.000,00.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *