JAKARTA, majalahjustforkids.com – SimInvest sebagai platform investasi saham online inovasi dari Sinarmas Sekuritas bekerjasama dengan Persatuan Golf Pasar Modal (PGPM) menggelar Turnamen Golf di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Sabtu (10/12).

Turnamen Golf ini diadakan dalam rangka memeringati ulangtahun pasar modal ke-45 yang diikuti lebih dari 144 peserta golf, terdiri dari anggota PGPM, Otoritas Jasa Keuangan, Self Regulatory Organizations (SRO), Perusahaan Efek, Manajer Investasi, Perusahaan Terbuka/Emiten, serta pelaku Pasar Modal lainnya.

Direktur Utama PT Sinarmas Sekuritas, Bernard Thien mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat relasi antar pelaku industri di pasar modal.

“Turnamen ini adalah ajang menunjukkan prestasi dalam dunia olahraga, juga memperkuat relasi menjadi semakin solid dan maju di lingkungan pasar modal yang terdiri dari otoritas, regulator, SRO, dan pelaku industri pasar modal,” kata Bapak Bernard Thien.

Sementara itu dalam penutupan acara, Ketua Persatuan Golf Pasar Modal (PGPM), Sammy T.S. Lalamentik menjelaskan turnamen golf ini secara rutin digelar, tahun ini menggandeng Sinarmas Sekuritas.

Selain menjalin relasi, kegiatan ini juga untuk mengajak lebih banyak lagi kalangan yang melek investasi menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, seperti SimInvest.

Selain itu, Direktur Utama KSEI, Uriep Budhi Prasetyo menggambarkan tentang pasar modal Indonesia saat ini yang sedang dalam kemajuan.

“Tahun ini, kita keluar dari kejenuhan dan kepenatan pasar modal. Ada kemajuan jumlah investor, transaksi, dan emiten. Ternyata tidak hanya dari pasar modal tapi juga dari derivatif,” ujar Bapak Uriep.

Turnamen Golf diikuti oleh Deputi Komisioner IKNB – M Ikhsanudin, Kepala Departemen PM – Gonthor R Azis, Direktur Jenderal Kekayaan Negara – Rionald Silaban, Staf Ahli Bidang Pengeluaran Negara – Made Arya Wijaya, serta Mantan Anggota Komisioner OJK antara lain, Nelson Tampubolon, Hoesen, dan Ahmad Hidayat.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *