Sebagai wujud komitmen kepedulian terhadap pendidikan, restoran fast food ini melibatkan karyawannya dalam kegiatan Traveling & Teaching (TNT) bersama Komunitas 1000 Guru.

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2019 KFC Indonesia secara berkesinambungan, senantiasa melibatkan karyawan untuk meningkatkan product knowledge dan terlibat langsung dalam proses pendidikan di sekolah di pedalaman Indonesia.

Tahun ini, karyawan KFC Indonesia mengunjungi tiga wilayah, yaitu Balikpapan (SDN 021 Tanjung Sembilang), Banten (SDN 2 Cikate), dan Malang (SDN Srigading). Sejak 2016, KFC Indonesia bersama dengan Komunitas 1000 Guru menjalankan Smart Centre Project untuk memberikan makan pagi kepada sekitar 4.000 murid-murid di 40 Sekolah Dasar di pedalaman Indonesia. Harapannya, agar siswa makin bersemangat ke sekolah.

Ibu Eni Budi Lestari (Karyawan KFC Plaza Balikpapan) merasakan pengalaman mengajar murid-murid SDN 021 Tanjung Sembilang, Balikpapan dalam program TNT Spesial Hardiknas.

 

Smart Center Project merupakan bentuk komitmen PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) terhadap pendidikan dan nutrisi anak-anak pedalaman dan akan terus dilaksanakan tahun ini. “Sebagai bentuk komitmen terhadap pendidikan, kami bekerja sama dengan 1000 Guru mengajak karyawan terpilih KFC Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan Traveling & Teaching. Diharapkan, mereka dapat berbagi ilmu, keterampilan dan pengalaman kepada murid-murid dari Sekolah Dasar, dan makin peduli. Kedepannya kami berharap semakin banyak karyawan yang terlibat. Perusahaan juga akan melanjutkan Smart Center Project tahun ini, melalui program donasi dari uang kembalian, yang akan dimulai awal Mei 2019 ini. Kami berharap sekolah yang dibantu akan bertambah dan meluas di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Bapak Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing KFC Indonesia.

(Foto : Dok. KFC)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *