Toys Kingdom

JAKARTA, majalahjustforkids.com – Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional (HAN), Toys Kingdom, unit bisnis Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, berbagi keceriaan bersama anak-anak yang sedang menjalani perawatan di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Jakarta Pusat.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Juli ini, Toys Kingdom akan mendonasikan 50 mainan edukatif.

Ibu Ellen Widodo selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom berharap kehadiran Toys Kingdom bisa memberikan semangat dan kebahagiaan kepada anak-anak penderita kanker yang sedang menjalani perawatan. “Sesuai dengan slogan kami, Toys Kingdom terus berupaya untuk menghadirkan senyum bagi anak indonesia melalui berbagai macam kegiatan dan permainan edukatif,” katanya.

Selain memberikan donasi mainan edukatif, Toys Kingdom juga menghadirkan para pendongeng dari Molome Dalome, pusat kegiatan stimulasi dan pembelajaran bagi bayi dan anak, yang membawakan cerita seru dan inspiratif bagi anak-anak. Tak hanya itu saja, Toys Kingdom juga membawa Tiggi, maskot harimau dari Toys Kingdom, untuk menghibur anak-anak dengan menari bersama.

“Masih dalam rangkaian memperingati Hari Anak Nasional, Toys Kingdom juga menghadirkan event seru untuk para pelanggan setia yang dilaksanakan di Store Toys Kingdom, di lantai 2 Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang. Kegiatan tersebut berupa art & craft making, jadi setiap anak yang sudah mendaftar di store Toys Kingdom mendapatkan paket artivity kit untuk dibuat bersama-sama sesuai dengan kreasi setiap anak. Tema yang diangkat kali ini adalah membuat kue ulang tahun dari kertas yang dapat dihias sesuai dengan imajinasi anak. Selain melatih kreativitas, kegiatan ini juga dapat melatih percaya diri anak,” tutup Ibu Ellen.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *