Merek smartphone terkemuka, OPPO, turut merayakan pelaksanaan turnamen tenis bergengsi yakni Perancis terbuka atau disebut juga Roland-Garros, yang dimulai pada 30 Mei – 13 Juni 2021. Ini merupakan tahun ke-3 bagi OPPO sebagai mitra premium. OPPO juga merupakan mitra smartphone pertama untuk turnamen Grand Slam ini.

Turnamen Roland Garros tidak hanya mewakili kembalinya para pemain tenis elit dunia ke Paris, tetapi juga kembalinya penggemar tenis ke stadion dalam perayaan turnamen kelas dunia. Untuk itu, OPPO meluncurkan kampanye “Play With Heart”.

Kampanye “Play With Heart” akan dimulai di Roland-Garros, Paris dan OPPO mengajak semua penggemar tenis yang ada di semua media sosial untuk memberikan penghormatan pada olahraga favorit mereka dan membagi semangat terhadap tenis melalui konten yang menarik. Kampanye ini juga mengajak influencer dan pembuat konten di seluruh dunia untuk membagikan kecintaan mereka pada tenis.

Kampanye OPPO ‘Play with Heart’ ingin membawa kembali kecintaan dan minat para fans tenis terhadap momen-momen berharga dalam tenis

Gregor Almassy, Overseas CMO OPPO, mengatakan, “Kecintaan pada tenis berasal dari jiwa, jadi kami ingin para penggemar tenis menunjukkan dan membagi passion mereka terhadap tenis. 2020 adalah tahun yang tidak biasa dan membuat frustrasi bagi semua orang, terutama bagi pecinta tenis, ini yang menggerakkan OPPO meluncurkan kampanye ‘Play with Heart’. Kami ingin membawa kembali kecintaan dan minat para fans tenis terhadap momen-momen berharga dalam tenis seperti saat pertandingan hingga momen unik yang membuat para fans di seluruh dunia dapat merasakan dan merayakan kembalinya Grand Slam seperti Roland-Garros.”

Gilles Moretton, Presiden Federasi Tenis Perancis, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama dan dukungan OPPO yang berkelanjutan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, semangat dan inovasi adalah inti dari kerjasama dan kampanye “Play With Heart” memiliki kesamaan dalam hal DNA dan tujuan untuk menyatukan penggemar tenis dan memungkinkan mereka menunjukkan passion terhadap olahraga yang sama-sama kita cintai.”

Kampanye “Play with Heart” akan terdiri dari serangkaian kegiatan di seluruh dunia. Salah satunya adalah ‘Wall of Heart’, yaitu serangkaian pameran seni yang menggambarkan “dari tembok ke lapangan” yang dibuat di Paris dan London untuk menggerakkan para penggemar tenis.

Gael Monfils, Pemain Dunia peringkat 15 dan OPPO Friend mengatakan, “Saya bangga dapat melanjutkan kemitraan dengan OPPO dan berterima kasih atas segala dukungan yang mereka lakukan dalam mempromosikan tenis. Saya senang menjadi bagian dari kampanye Play With Heart, dan saya yakin akan memberikan sesuatu yang menarik bagi pemain dan penggemar tenis generasi berikutnya.”

Kampanye Play With Heart mewakili komitmen dukungan jangka panjang OPPO terhadap tenis dan sektor olahraga. Kemitraan dengan Roland-Garros dan Wimbledon adalah bagian dari misi OPPO untuk terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga yang akan datang – dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *