Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh tanggal 5 Februari 2019. Suasana Imlek sudah terasa di mana-mana, termasuk di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta. Untuk memeriahkan acara akbar ini, mereka menggelar rangkaian acara seru mulai 31 Januari – 17 Februari 2019. Sayang banget kalau dilewatkan, lho!

Memasuki mal yang terletak di selatan Jakarta ini, kalian akan disambut dengan dekorasi nan megah. Naga raksasa (Giant Dragon), lampion, serta untaian bunga Meihua ada di setiap sisi mall, membuat sentuhan Imlek kian terasa.

Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, Pondok Indah Mall mempersembahkan World Class Barongsai atau Barongsai Kelas Dunia

Imlek tak lengkap tanpa pertunjukan Barongsai. Nah, pada perayaan Imlek kali ini, PIM kembali menghadirkan World Class Barongsai. Pertunjukan ini selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia PIM, dari tahun ke tahun.

Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan World Class Barongsai ini di area Atrium Utama PIM 2 pada pukul 19:00 WIB setiap Senin-Jumat dan pukul 15:00 WIB dan 19:00 WIB setiap Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional Imlek.

Merayakan Imlek di mall akan semakin seru bila dibarengi dengan makan enak, ya, Kids. Untuk menambah keseruan acara Imlek, PIM juga menghadirkan Oriental Street Food Festival atau festival makanan khas negara tirai bambu Cina. Wah!

Pengunjung PIM bisa menikmati berbagai makanan khas negeri bambu di Oriental Street Food Festival

“Pada festival kali ini kami bekerja sama dengan Bank BRI dan berharap pengunjung dapat bernostalgia sambil menikmati hidangan tradisional Cina seperti Lontong Cap Gomeh, Bakpao, Pohpia, Kue Keranjang, dan masih banyak lagi. Lokasinya di area lantai 2 North Skywalk yang bisa dinikmati setiap hari pukul 10:00 – 22:00 WIB. Dan, ada program menarik lain, pengunjung yang bertransaksi dengan BRIZZI akan mendapatkan voucher belanja PIM,” terang Bapak Eka Dewanto, General Manager PIM.

Untuk melengkapi kemeriahan Imlek, PIM juga mempersembahkan permainan musik Ghuzeng. Pengunjung bisa menyaksikannya di Atrium Utama PIM 2 pada pukul 17:00 WIB setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Area Oriental Garden bisa menjadi tempat bersantai maupun foto-foto bersama keluarga

Kamu, Mama atau Papa penggemar batik? Jangan lewatkan bazaar spesial dari PIM. “Kami juga bekerjasama dengan desainer ternama Anne Avantie untuk menghadirkan Bazaar Kampoeng Batik Semawis untuk melengkapi kemeriahan perayaan Imlek. Semoga para pengunjung dapat menikmati dan berbagi keceriaan suasana Imlek bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” harap Bapak Eka.

Pengunjung yang ingin melihat koleksi batik Anne Avantie dapat mengunjungi Atrium Utama Street Gallery mulai dari tanggal 5 Februari – 17 Februari 2019.

Gimana, seru, kan? Jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga-mu berkunjung ke PIM dan menikmati perayaan Imlek.  Kenakan pakaian spesial Imlek-mu ya, Kids, sebab kalian bisa berswafoto di Oriental Garden. Catat tanggalnya, berlangsung setiap hari hingga 17 Februari 2019. (Foto: dok. PIM)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *