Paparan sinar matahari dan polusi udara bisa bikin kulit kita kotor dan kusam. Apalagi bagi remaja seperti kamu, yang punya segudang aktivitas di luar. Jika tak rajin membersihkan muka, wajah bisa rusak, kusam dan dipenuhi jerawat. Tapi, produk seperti apa yang aman dan tidak bikin alergi?

PureHeals by Nature Village, bisa kalian jadikan salah satu pilihan. Kalau kamu penggemar K-Pop atau drama asal Korea, pasti tahu dong Pulau Jeju di Korea Selatan? PureHeals ini berasal dari sana. Pulau Jeju memang terkenal dengan kekayaan alam-nya dan udara yang sejuk dan bebas polusi. Nah, para ilmuwan PureHeals telah meriset dan menemukan keunggulan bahan-bahan alami murni dari Pulau Jeju untuk perawatan kulit.

Kabar baiknya, kita nggak perlu pergi jauh ke sana untuk bisa mencoba produk perawatan kulit dari ekstrak murni tumbuhan Pulau Jeju, Kids. Sebab, PT. Tirta Kumala Sari sudah menghadirkan PureHeals ke Indonesia.

“PureHeals adalah produk perawatan kulit yang sangat alami. Bisa dipakai mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orangtua. Baik perempuan maupun laki-laki, dan bisa untuk kulit paling sensitif sekalipun dan tidak menimbulkan alergi,” ujar Ibu Deisy, Product Manager PT. Tirta Kumala Sari saat ditemui pada acara Grand Launching PureHeals by Nature Village di Atrium Gandaria City Mall, Jumat (14/9/18) lalu.

Sebagai kosmetik alami, PureHeals tidak mengandung bahan kimia, bebas paraben, menggunakan pengawet alami dan telah diuji secara klinis serta lulus sertifikasi keamanan di beberapa negara.

Salah satu produk PureHeals yang cocok dipakai untuk kulit remaja untuk membersihkan kulit dari paparan polusi [Foto: Istimewa]
Salah satu produk yang bagus dan aman untuk kulit kalian yang masih muda dan kencang, adalah seri Propolis dari PureHeals. “Anak-anak belum perlu perawatan yang  terlalu dalam, untuk mereka cukup produk cleansing (pembersih) wajah saja, seperti susu pembersih dan sabun cuci muka dari seri Propolis. Sangat aman dipakai mulai dari anak-anak usia 7-8 tahun,” katanya.

Perlu diketahui, ekstrak propolis adalah zat berwarna cokelat yang hanya ditemukan dalam sarang lebah. Terbuat dari campuran getah bunga, serbuk sari dan enzim yang ada di sengat labah.

Jadi, bagi kalian yang aktif dan sering terpapar matahari dan polusi udara, tak mau bukan kulit jadi rusak? Kalian harus rajin membersihkan kulit wajah. Propolis terkenal dengan sifatnya yang anti-bakterial, sehingga bisa melindungi kulitmu dari dampak negatif polusi. “Propolis juga dapat melindungi dan menenangkan kulit serta melembabkan secara intensif,” terang Ibu Deisy.

Ibu Deisy, Product Manager PT. Tirta Kumala Sari

Selain kulit kering, kusam, dan berminyak, satu lagi yang sering melanda remaja seperti kalian adalah jerawat. Duh, gemessss, ya! “Bagi yang membutuhkan perawatan wajah yang lebih intensif, seperti permasalahan jerawat, ada produk PureHeals dari seri Centella khusus untuk masalah jerawat. Umur belasan tahun, sudah bisa memakainya. Namun, untuk pemakaian toner, dilihat dulu kondisi kulitnya, apakah perlu atau tidak. Jadi, harus disesuaikan dengan kebutuhan si remaja tersebut,” ujar Ibu Deisy yang menyebutkan bahwa produk-produk PureHeals berada di rentang harga Rp. 38.000 – Rp. 899.000.

Acara Grand Launching PureHeals sendiri telah berjalan selama 3 hari, mulai tanggal 14-16 September 2018, dengan menggelar aktivitas yang berhubungan dengan kecantikan dan kesehatan. Selain acara pembukaan sekaligus peresmian gerai PureHeals di Gandaria City pada hari pertama, ada pula talkshow mengenai makanan sehat dan manfaat yoga di hari berikutnya.

“Dengan adanya acara peresmian PureHeals ini, diharapkan masyarakat lebih sadar dan peduli terhadap kesehatan kulit dan jasmani mereka. Kulit sehat tidak hanya bergantung dari perawatan, namun juga gaya hidup,” tutup Mr. Ivan Kumala, CEO PT. Tirta Kumala Sari. (Efa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *