Penyanyi Cilik Neona Gelar Konser Tunggal Perdana di Usia 10 Tahun

Di usianya yang baru menginjak 10 tahun, Neona akan segera menggelar konser perdananya bertajuk “Konser Cinta Neona” pada tanggal 7 September mendatang. Cemas dan khawatirkah ia jelang konser?

Ternyata tidak sama sekali, teman-teman. Putri bungsu pasangan Nola Be3 dan Baldy ini, tak merasakan kecemasan sama sekali, lho. Kepercayaan diri adik dari penyanyi Naura ini, patut diacungi jempol. Ia mengaku sangat rileks, nyaman, dan cukup yakin bisa tampil baik pas hari H nanti. Justru, yang deg-degan adalah sang Mama, Nola.

Santai dan Percaya Diri

“Neona ini anaknya santai banget, lepas gitu, aku yang deg-degan. Kalau dikasih masukan, dia bilang, I know, Ma. Aku udah tau. Mama tinggal diem aja, pokoknya nanti bakal beres, keren. Percaya dirinya luar biasa banget,” ujar Mama Nola ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta.

Neona memang memiliki karakter yang percaya diri, cuek, enerjik dan ekspresif, sedikit berbeda dengan sang Kakak, Naura, yang kalem.

Sesuai dengan usianya yang masih anak-anak, Neona terkenal dengan gaya spontanitas-nya. Hal ini, selain membuat banyak orang jatuh hati, juga terkadang bikin orang-orang di sekelilingnya jadi “senam” jantung, alias deg-degan. Masa, sih?

Kilas balik yuk sejenak! Seperti kita tahu, Naura sang Kakak telah beberapa kali menggelar konser bertajuk Konser Dongeng (KD). Neona pun kerap tampil sebagai bintang tamu. Nah, pada Konser Dongeng 2, Neona sempat membuat pemusik, direktur panggung, hingga orang-orang di belakang layar, jadi kaget dan bertanya-tanya.

Spontan yang Mengejutkan

“Pas musik pembuka lagi berjalan, dia tiba-tiba suruh berhenti. Itu nggak ada di script (naskah), gak ada yang nyuruh, dia setopin pemusiknya cuma gara-gara mau bilang ke penonton: sorry, aku cuma mau ngomong, ini kan lagu baru aku. Jadi kalau Kawan Neo (penggemar Neona) atau Teman Naura (penggemar Naura) gak tau lagunya, gak apa-apa, tepuk tangan aja ya? Oke, musik lanjut…” cerita Mama Nola setengah geli.

Bintang cilik Neona didampingi oleh Mama Nola (kiri) dan Papa Baldy (kanan) saat menjelaskan Konser Cerita Neona di Galeri Indonesia Kaya

Hal-hal seperti ini, adalah salah satu alasan yang membuat Mama Nola kerap deg-degan. Membayangkan kejutan demi kejutan yang bisa saja diberikan secara tiba-tiba oleh putri bungsunya saat di panggung nanti.

Meskipun begitu, Mama Nola tetap meminta Neona tampil apa adanya di panggung, menjadi dirinya sendiri.

Tidak Dibekali Naskah

Ya, meskipun Neona akan tampil bernyanyi dan menari, Konser Cerita Neona ini juga memiliki alur cerita, Kids. Bercerita tentang Cinta Neona terhadap seni dan budaya Indonesia. Neona digambarkan akan masuk ke alam mimpi dan petualangan bertemu tokoh animasi dan boneka. Konser ini akan didukung oleh tata panggung, tata musik, tata suara serta multimedia yang akan membawa Kawan Neo dan penonton yang hadir larut dalam cerita Neona.

“Konser ini juga bercerita. Nanti akan ada Kak Ojip dan Kak Ayonk sebagai pembawa cerita. Anak-anak akan diperkenalkan juga dengan tokoh-tokoh, ada yang baik, ada yang kurang baik. Aku nggak kasih script (naskah) ke Neona biar spontanitas khas anak-anak itu terasa, soalnya penggemar Neona itu mulai dari usia 2 tahun,” terang Mama Nola.

Wah, hebat ya, Kids. Neona akan tampil spontan lho. Ia hanya akan diberi inti cerita, tapi bagaimana Neona akan berdialog dibebaskan sepenuhnya oleh Mama Nola. “Dia tahu benang merahnya aja, terserah dia mau ngomong apa, aku cuman ingetin, yang penting sopan…” tambahnya.

Konser Cinta Neona akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue – Jakarta. Selain Neona, akan ada beberapa bintang tamu yang tampil, termasuk Mama Nola dan Naura.

“Aku senang banget akhirnya punya konser sendiri,” tutur Neona, penyanyi yang bernaung di bawah label Trinity Optima Production.

Dalam konser tunggalnya nanti, Neona juga akan mengajak semua fans dan penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama dari single hits yang telah dirilis maupun dari lagu baru yang ada di album perdananya “With Love Neona”. Total, Neona akan menyanyikan 20 buah lagu.

“Petualangan Neona pada konser perdananya ini akan berisi banyak sekali pesan moral, sosial dan nasehat tentang kehidupan dan keluarga, jadi sampai bertemu di Konser Cinta Neona ya,” tutup sang Ayah, Baldy.

Foto: Efa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *