Tak hanya pikiran, kulit tubuh kita pun bisa stres, ya Moms. Untuk memulihkan kondisi, banyak wanita memilih melakukan perawatan spa di salon-salon atau klinik kecantikan. Ya, spa dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Selain kulit tubuh dan wajah akan terlihat lebih segar, proses perawatannya pun memberikan efek yang mampu memanjakan tubuh dan merilekskan pikiran kaum wanita.

Tak mesti ke salon, Moms juga bisa melakukan perawatan spa sendiri di rumah, kok. Apalagi saat ini masyarakat diimbau untuk lebih banyak berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

Ada kabar baik. Skin Dewi, merek produk perawatan kulit asal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan organik dan natural baru saja meluncurkan produk seri SPA yang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah hingga badan.

Menurut Dewi Kauw, founder Skin Dewi, rangkaian khusus seri spa ini dihadirkan disebabkan tingginya antusiasme konsumen terhadap produk spa dan relaksasi yang dapat digunakan di rumah.

Varian produk seri Spa Skin Dewi terdiri dari 6 jenis produk, yakni:

Calming Dew Rose Toner 
Merupakan bi-phase toner yang terdiri dari lapisan minyak dan air. Toner ini diformulasikan untuk wanita yang membutuhkan lebih banyak hidrasi pada kulitnya. Dewi memilih untuk membuat toner ini menggunakan air mawar dan ekstrak jamur putih serta tambahan chamomile untuk efek yang lebih menenangkan. Ekstrak jamur putih juga dikenal sebagai alternatif nabati dari hyaluronic acid. Toner ini tersedia dengan ukuran 150 gram dengan harga Rp. 495.000.

Shikimic Gentle Exfoliating Scrub
Scrub yang aman digunakan untuk konsumen yang memiliki kulit sensitif. Kegunaan scrub ini adalah untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan juga dapat menghaluskan serta menyehatkan kembali kulit. Kandungan utama Shikimic Acid dapat membantu untuk mengeksfoliasi kulit tanpa membuat kulit menjadi iritasi. Scrub ini dapat dibeli dengan ukuran 30 gram dengan harga Rp. 514.800.

Energizing Coffee Clay Mask 
Masker yang terbuat dari bahan kopi dan gandum ini memberikan energi pada kulit sekaligus membersihkan dan mencerahkan kulit dengan menyerap debu, kotoran dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Pemilihan kopi dalam pembuatan masker tak lain dikarenakan kopi merupakan salah satu komoditas pertanian yang berlimpah di Indonesia. Masker ini tersedia dengan 2 ukuran, yaitu 50 gram (Rp. 385.000) dan 200 gram (Rp. 748.000).

Gratitude Massage Oil
Minyak natural dan nabati yang dapat digunakan untuk menghidrasi kulit wajah dan badan. Minyak ini diformulasikan menggunakan bahan dasar seperti minyak jojoba dan neroli yang dapat melembapkan kulit tanpa ada rasa berminyak. Gratitude Massage Oil tersedia dengan ukuran 150 gram dengan harga Rp. 638.000.

Bamboo Cleansing Oil 
Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil ini memiliki bahan utama serat bambu yang dapat membersihkan debu, kotoran, sisa makeup hingga sunscreen yang menempel pada kulit dengan efektif. Bamboo Cleansing Oil ini digunakan sebagai langkah pertama pembersihan wajah. Tersedia dengan 3 ukuran, yaitu 8 gram (Rp. 110.000), 50 gram (Rp. 330.000) dan 150 gram (Rp. 528.000).

Avocado Shower Balm 
Produk ini membersihkan kulit badan tanpa membuatnya menjadi kering dan tanpa menghilangkan kandungan minyak natural yang ada di dalam kulit. Berbahan dasar dari minyak alpukat, ditambah dengan kandungan minyak kacang almond serta asam amino dari gandum yang dapat menambah kelembapan dan melembutkan kulit. Produk ini direkomendasikan bagi yang memiliki kulit kering. Avocado Shower Balm tersedia dengan 2 ukuran, yaitu 75 gram (Rp. 360.800) dan 200 gram (Rp. 657.800).

Rangkaian seri SPA ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan organik dan natural yang juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Moms bisa mendapatkannya secara online atau di beberapa store Skin Dewi yang berlokasi di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta, Keraton at The Plaza Hotel Jakarta, AEON Mall BSD dan juga Lotte Mall Shoping Avenue.

“Lewat rangkaian seri Spa ini, saya ingin membantu mengedukasi konsumen Skin Dewi akan pentingnya mengucap syukur atas apa yang kita miliki. Sering kali kita melihat kekurangan kita tanpa menyadari bahwa kita memiliki kelebihan yang jauh lebih banyak dari pada kekurangan tersebut. Rangkaian seri Spa ini khusus saya buat untuk membantu mengingatkan kita pentingnya berhenti sejenak dari kesibukan dan memberikan perhatian kepada kulit dan tubuh kita. Tubuh kita juga membutuhkan relaksasi,” ungkap Dewi.

Skin Dewi sendiri telah hadir sejak tahun 2014 di bawah naungan PT Saridewi Natural Kosmetik. Berawal dari anak keduanya yang mengalami atopik dermatitis, membuat Dewi Kauf akhirnya belajar mengenai formulasi produk natural di Jerman. Setelah berhasil menyembuhkan kondisi kulit anaknya, Dewi pun mulai membantu banyak teman-temannya yang juga memiliki permasalahan kulit. Hingga saat ini sudah ada 14 produk organik dan natural yang diluncurkan oleh Skin Dewi.

(Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *