Berbicara tentang aktivitas anak, terdapat dua momen yang penting dalam proses tumbuh kembang mereka, antara lain bermain dan beristirahat. Sebagai orang tua, peranan mereka tentu sangat dibutuhkan dalam pemenuhan dua aktivitas itu untuk anak.

Salah satu cara memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang dan perhatian adalah dengan mengajak mereka bermain. Dengan bermain bersama, orang tua dapat menjalin keterikatan yang menyenangkan dengan anak. Luangkan waktu dan berikan perhatian sepenuhnya pada anak agar mereka tidak merasa diabaikan. Dengan begitu, mereka bisa lebih percaya diri dan berani mengekspresikan diri kepada orang tua.

Tak hanya bermain, anak-anak juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Dalam proses tumbuh kembangnya, waktu istirahat menjadi aspek penting. Anak-anak harus beristirahat dengan cukup agar kemampuan kognitif dapat berkembang dengan baik.

Untuk memperoleh manfaat istirahat tersebut, orang tua harus memberikan waktu yang cukup sesuai kebutuhan anak dan ditunjang dengan perlengkapan tidur yang nyaman. Ya, kenyamanan anak tentu hal yang utama bagi orang tua.

Tidur yang berkualitas tidak hanya tentang durasi beristirahat, tetapi juga memilih perlengkapan yang bisa memberi hasil maksimal. Selain memastikan anak tidur dalam balutan pakaian yang nyaman, orang tua juga perlu memperhatikan perlengkapan tidur anak, seperti sarung bantal. Mengapa sarung bantal menjadi penting? Kain pelindung bantal yang digunakan anak haruslah terbuat dari bahan yang lembut. Kulit anak yang masih sensitif akan sangat rentan dengan gesekan kasar dari kain. Oleh karena itu, orang tua harus paham dengan jenis kain terbaik yang memang terjamin kelembutannya.

Mulsk mendukung orang tua yang selalu ingin memenuhi kebutuhan anak dengan pilihan terbaik. Brand lokal ini baru saja merilis seri sarung bantal berbahan 100 persen sutra murbei yang nyaman untuk anak.

Mulsk Baby & Kids Edition didesain dalam kemasan kotak yang colorful. Satu kotak itu berisi sarung bantal disertai bantal yang nyaman untuk ukuran kepala anak, eye mask yang berguna menambah kelelapan saat tidur, dan silky gentle wash khusus produk sutra murbei. Varian warna yang tersedia antara lain, Rich Gold, Rich Silver, dan Cotton Candy.

Sarung bantal Mulsk terdapat lapisan Nano Silver yang memberikan beberapa manfaat, di antaranya anti-bacterial, anti-fungal, dan non-allergenic sehingga menjadi pilihan tepat untuk buah hati yang kulitnya cenderung sensitif. Kelembutan bahan sutra murbei juga dapat menghindarkan gesekan kasar sarung bantal terhadap kulit anak. Sutra murbei secara alami juga menjaga kelembaban pipi dan rambut anak Anda sehingga mencegah kekeringan kulit dan rambut kusut. Anak tentu akan menikmati waktu tidurnya selama berjam-jam jika menggunakan perlengkapan tidur yang nyaman. Anda tak perlu khawatir, produk Mulsk telah lolos uji dermatologi sehingga aman digunakan untuk anak mulai dari usia bayi sekali pun.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *