Pokémon melalui AKG Games menjawab permintaan dari penggemar dan pelatih Pokémon atas beragam produk baru dengan merilis line up baru koleksi merchandise resmi Pokémon melalui saluran penjualan Indomaret dan klikindomaret.com.

Koleksi merchandise Pokémon terbaru segera hadir mulai tanggal 21 Februari 2022 meliputi Stiker, Tote Bag, dan Payung. Koleksi merchandise dengan desain Pokémon yang ikonis ini menjadi kelanjutan dari kampanye #KoleksiPokemonku yang pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2021 lalu.

Kini, #KoleksiPokemonku telah menarik banyak perhatian para penggemar Pokémon se-Indonesia. Antusiasme untuk mengumpulkan berbagai pernak-pernik Pokémon yang resmi dan terjangkau melalui AKG Games di Indomaret, sangat tinggi terutama bagi mereka yang ingin mengikuti TikTok challenge dalam tagar #KoleksiPokemonku.

Dalam tantangan TikTok ini ada kesempatan untuk memenangkan Kartu Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun dari Pokémon Game Kartu Koleksi, dan masih banyak lagi! Daftarkan akun TikTok kamu dengan cara:

  1. Untuk setiap salah satu pembelian, Merchandise Resmi Pokémon senilai Rp 30.000,- atau lebih dan Produk Private Labels Indomaret seharga Rp 50.000,- atau lebih
    (*Hanya berlaku untuk Indomaret Minuman Lemon, Teh, Air Minum Oksi, Coconut Water, Cashew Milk, dan seluruh item Indomaret Masker.). Serta dapatkan 1 lembar kartu promo di kasir Indomaret (Distribusi kartu berakhir begitu stok di tiap toko habis)
  1. Kumpulkan ke-4 kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi dan 1 kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow.
  2. Bergabung di TikTok Challenge dengan menunjukkan ke-5 kartu tersebut melalui videomu!
    1. Perlihatkan 5 lembar kartu di atas dengan jelas ke kamera, lalu pilih 1 lembar secara acak!
    2. Baca nama Pokémon dan nama serangan, nama kartu jika memilih Profesor Willow, serta efek sekeren mungkin!
    3. Posting video yang diambil ke TikTok menggunakan tagar #KoleksiPokemonku pada caption video tersebut!
  3. Dengan ini pendaftaran selesai!
  4. Cek ketentuan lengkap serta daftar hadiahnya di https://bit.ly/KoleksiPokemonku

Promo ini sudah berlangsung sejak 15 Desember 2021 dan berakhir pada 28 Februari 2022. Pemenang akan diumumkan pada 15 Maret 2022.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *