Kalian pernah merayakan ulang tahun alias ultah di sekolah? Wah, pasti terasa berbeda ya, Kids? Apalagi teman-teman dan guru ikut berpartisipasi memeriahkan suasana. Nah, teman-teman kalian di bawah ini ingin berbagi pengalaman merayakan ulang tahun di sekolah. Nah, kalau kamu sendiri, gimana pengalamannya, Kids? Semoga tak kalah seru, ya!

Ijin Kepada Wali Kelas Terlebih Dahulu

“Bulan Mei tahun lalu, aku merayakan ulang tahun ke-7 di sekolah. Aku yang minta sendiri sama Bunda. Soalnya, di sekolah banyak teman dan lebih ramai yang kasih ucapan ultah, hihi… Sebelumnya, Bunda minta ijin dulu ke wali kelas. Acaranya diadakan di ruangan kelas setelah selesai pelajaran. Aku kasih bingkisan untuk teman-teman, isinya kue dan topi. Aku senanggggg, deh, hari itu.”


Cinta Qanita Suwarno (7 Tahun)
Kelas 1 SD Putra Jaya
Depok

Teman-teman Menyumbangkan Lagu

“Aku merayakan ulang tahun ke-7 di sekolah. Dua minggu sebelum hari H, Mami minta ijin pada guru wali kelas. Acaranya dilakukan setengah jam sebelum pulang sekolah. Setelah lagu “Selamat Ulang Tahun”, aku tiup lilin, potong kue, dan membagikannya. Mami, Papi, dan Adikku juga datang, lho! Acara semakin seru, soalnya ada games. Lalu, ada teman yang menyumbangkan lagu. Pokoknya, keren deh!”

Daniel Graciello Souhuwat (7 Tahun)
Kelas 1 SD. St. Bellarminus
Pondok Gede, Bekasi

Senang Bisa Berbagi

“Waktu masih kelas 5, aku merayakan ulang tahun di sekolah. Aku ingin berbagi kebahagiaan sama teman-teman satu kelas. Waktu itu sih tidak ada perayaan khusus. Aku hanya membawa biskuit cokelat dari rumah untuk teman-teman. Aku minta ijin sendiri pada Pak Anton, Guru Wali kelasku. Acaranya dilakukan sepulang sekolah. Pak Anton dan teman-teman bernyanyi ‘Selamat Ulang Tahun’ dan mendoakan aku. Aku senang karena bisa berbagi.”

Alexandra Gysha Prameswari (11 Tahun)
Kelas 6 SDK Sang Timur
Cileduk, Tangerang
 

(Teks: Efa, Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

1 Comment

  1. Selamat ulang tahun ya..kalau aku dulu waktu aku sd kelas 6 karena aku fikir sekalian sama perpisahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *