Selama berabad-abad, banyak orang yang mencari penghiburan dalam diam. Memercayai bahwa Mahatma Gandhi menjalankan satu hari dalam keheningan selama satu kali seminggu, biara-biara di seluruh dunia pun memiliki waktu dan tempat-tempat tertentu yang memberlakukan larangan untuk berbicara, kecuali jika benar-benar diperlukan.

Sementara di dalam kepercayaan Buddha dan Hindu, periode keheningan ini seringkali diartikan sebagai pencerahan spiritual. Setiap tahun, masyarakat Bali merayakan Hari Raya Nyepi, sebuah perayaan Hari Tahun Baru di Bali. Menjadi satu hari penuh keheningan yang ditujukan untuk merefleksikan diri, perayaan Nyepi sendiri berbeda dengan kebanyakan hari raya lainnya karena seluruh aktivitas di pulau Bali berhenti untuk sejenak.

Ketika Hari Raya Nyepi berlangsung, terdapat sebuah ketenangan transenden yang meliputi seluruh pulau, berbanding terbalik dengan Bali yang biasanya dicintai akan hingar bingarnya. Hari Raya Nyepi yang memesona nan magis mampu membawa kita untuk menemukan salah satu kebenaran paling sederhana dalam hidup, yakni dalam hening, kita mendapatkan kemurnian, kesadaran, serta kedamaian.

Oleh karena itu, mari kita rasakan pengalaman salah satu perayaan paling unik di dunia bersama berbagai portofolio Marriott Bonvoy yang tersebar luas di seluruh Bali. Para wisatawan diundang untuk turut menuai energi melalui perayaan suci tahun ini dan bersantai serta memulihkan diri di balik pintu tertutup dengan ‘Nyepi Special Offer’.

Bagi banyak orang, tak hanya destinasi yang membuat sebuah perjalanan menjadi transformasional, namun juga teman perjalanan, karena saat-saat kebersamaan dengan keluarga, teman, atau pasangan kamu sangatlah berarti. Baik kamu memilih untuk bersantai dalam kesendirian, ataupun melakukan bonding bersama keluarga dengan jamuan santai serta berbagai kegiatan indoor dan outdoor yang telah dikuratori, segala pilihan perjalanan tersedia bersama Marriott Bonvoy.

Dengan penawaran khusus ‘Nyepi Special Offer’ dari Marriott Bonvoy, wisatawan dapat memanfaatkan hari yang penuh keajaiban ini dan menikmati menginap selama 3 hari 2 malam dengan sarapan gratis untuk dua orang. Tidak hanya itu, wisatawan juga akan mendapatkan kredit hotel di resor-resor tertentu yang dapat digunakan selama masa inap mereka.

Liburan dalam Keheningan Menghadap garis pantai yang menakjubkan, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa memanjakan wisatawan dengan berbagai pilihan kamar dan suite yang dilengkapi floating baths, indulgent beds, serta pemandangan yang luar biasa. Dengan complimentary yoga dan buffet dinner untuk dua orang sebagai bagian dari paket yang ditawarkan, pengalaman Nyepi yang tak terlupakan menanti untuk memanjakan pikiran, tubuh, dan jiwa para tamu.

Terletak di Ubud Forest, The Westin Resort &Spa Ubud, Bali mengajak para tamu menuju destinasi menyegarkan yang berfokus pada kebugaran dan perhatian pribadi. Terkenal di seluruh dunia dengan beragam program well-being, resor ini akan membuat para keluarga kembali merasa terhubung, diperbarui, dan terpenuhi jiwa dan raga. Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menyediakan sanctuary untuk beristirahat dan meremajakan diri dalam suasana tropis Nusa Dua.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *