Sudah jadi rahasia umum, ya,  kalau perempuan itu paling hobi belanja. Apalagi kalau belanja online. Hehe.. Nih, buktinya. Berdasarkan survei, perempuan bertransaksi di e-commerce lebih sering, yakni 26 kali dibandingkan pria yang hanya 14 kali dalam setahun. Waa…

Faktor penting yang membuat perempuan lebih banyak bertransaksi di e-commerce adalah kenyamanan dan kepercayaan dalam bertransaksi secara online. Aktivitas transaksi online di e-commerce ini didominasi oleh konsumen generasi Z dan milenial, yaitu sebanyak 85%. Dalam setahun, setiap orang akan berbelanja sebanyak 17 hingga 20 kali transaksi.

Beranjak dari data tersebut, MAKUKU sebagai pelopor popok inti struktur SAP menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Balance Care yang hanya tersedia pada e-commerce dan tidak tersedia pada offline store. MAKUKU SAP Diapers Balance Care secara khusus akan menyasar para Ibu yang memilih untuk berbelanja kebutuhan popok Si Kecil secara online. Dengan begitu, para Ibu memiliki lebih banyak pilihan jika berbelanja secara online.

CEO MAKUKU, Jason Lee menyampaikan, “Tujuan dari peluncuran MAKUKU SAP Diapers Balance Care yang hanya tersedia pada e-commerce ini adalah menjangkau semua Ibu milenial dan generasi Z yang lebih banyak bertransaksi pada e-commerce. Saat ini, tren penjualan online juga sudah semakin meningkat dan tentu mempermudah Ibu untuk melakukan transaksi. Komitmen MAKUKU adalah mendampingi Ibu untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Si Kecil. Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Balance Care juga membantu Ibu untuk mencegah risiko ruam popok yang sering dialami oleh Si Kecil, baik di bagian area popok, lipatan kulit, maupun pinggang Si Kecil.

Branding Director MAKUKU, Lucky Zheng mengatakan, “MAKUKU senantiasa berorientasi pada kualitas produk. Kami memahami risiko ruam popok tidak hanya terjadi di area popok saja bahkan bisa sampai area pinggang Si Kecil. Ketika ruam popok muncul, masalah ini akan melibatkan 25% dari total luas permukaan kulit bayi yang memakai popok, termasuk pada bagian pinggang bayi. Oleh karena itu, MAKUKU SAP Diapers Balance Care hadir sebagai pelopor popok dengan desain Bubble Belt pada bagian pinggang bayi. Selain membantu mengurangi bekas kemerahan pada kulit dan menjaga kulit sensitif bayi, desain Bubble Belt ini menjadi unggul karena dapat membantu bayi bernapas lebih nyaman karena mengurangi tekanan di perut. Dengan demikian, MAKUKU SAP Diapers Balance Care cocok digunakan sejak newborn hingga toddler. Kelebihan lainnya adalah teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang mampu menyerap lebih banyak cairan dan menguncinya sehingga menekan risiko ruam popok.”

MAKUKU SAP Diapers Balance Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp.85.500,00 hingga Rp. 99.990,00. MAKUKU SAP Diapers Balance Care kini telah tersedia di e-commerce kesayangan. Moms dapat berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *