JAKARTA, majalahjustforkids.com Zhafira Aqyla, pelajar sekaligus sosok muda inspiratif resmi menjadi brand ambassador dan Sahabat Schoters, platform bimbingan kuliah ke luar negeri dan bahasa asing. Penunjukan ini merupakan bagian dari kampanye terbaru Schoters bertajuk #BisaWujudkanMimpi yang bertujuan menularkan semangat berani mengambil langkah demi mewujudkan mimpi kepada generasi muda. Melalui kampanye #BisaWujudkanMimpi, Schoters akan menghadirkan berbagai kegiatan inspiratif bagi seluruh pelajar Indonesia hingga akhir tahun 2022.

Zhafira Aqyla adalah salah satu alumni Schoters yang juga mewakili sosok anak muda inspiratif. Zhafira juga merupakan alumni Osaka University sekaligus awardee MEXT Scholarship atau beasiswa dari Pemerintah Jepang dan kini melanjutkan pendidikan di Harvard University.

Education dan religion menjadi topik yang menarik bagi Zhafira. Oleh karena itu, Zhafira melakukan banyak kegiatan positif untuk mendukung minatnya. Mulai dari menggagas sebuah platform pendidikan kesehatan reproduksi dan seksual dari perspektif islam bernama Taulebih.id, aktif menjadi pembicara di berbagai forum online dan offline, hingga menjadikan topik tersebut sebagai bahan penelitian di bangku kuliah.

Melalui kanal Youtube dan Instagram pribadinya, Zhafira kerap membagikan beberapa tips inspiratif seputar persiapan kuliah ke luar negeri, seperti pentingnya mentorship, strategi pembuatan essay, merancang study plan, hingga biaya yang perlu dipersiapkan.

Bapak Radyum Ikono, CEO Schoters Indonesia mengatakan, “Kesamaan nilai dan pandangan antara Schoters dan Zhafira menjadi latar belakang yang kuat untuk penunjukkan brand ambassador ini. Sebagai salah satu alumni Schoters, kami melihat Zhafira berani melampaui keterbatasan dirinya, demi bisa bersekolah ke luar negeri sebagai salah satu langkah mewujudkan mimpi. Komitmen ini juga Zhafira tunjukkan dengan aktif menyuarakan berbagai isu seputar anak muda di media sosial. Melalui penunjukan Zhafira sebagai new brand ambassador ini, harapannya Schoters bisa semakin menjadi sahabat bagi generasi muda agar berani mengambil langkah nyata, untuk #BisaWujudkanMimpi,” ungkapnya.

“Saya senang sekali dipercaya menjadi brand ambassador Schoters untuk menemani teman-teman generasi muda #BisaWujudkanMimpi, dengan salah satunya memperoleh pendidikan terbaik. Apalagi, Schoters telah menjadi salah satu support system saya mewujudkan mimpi untuk bersekolah ke luar negeri, mulai dari pembuatan berkas hingga personal mentorship bersama alumni universitas luar negeri terbaik di dunia,” ungkap Zhafira Aqyla.

Sebagai bagian dari kampanye #BisaWujudkanMimpi, Schoters juga menghadirkan berbagai program interaktif bersama Zhafira Aqyla. Di antaranya adalah program hashtag challenge di TikTok dan Instagram seputar kuliah ke luar negeri seperti Harvard Challenge dan Essay Challenge, hingga rangkaian webinar yang menginspirasi seperti Tips & Tricks Essay, Harvard Hacks, dan Campus Life. Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga Desember 2022. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi akun Instagram Schoters di @schoters.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *