Belum usai pandemi Covid-19, penghujung tahun 2021 Indonesia kembali diseliputi berita duka lewat bencana erupsi gunung semeru yang terjadi. Bencana alam yang terjadi beberapa waktu yang lalu, menggerakkan kepedulian dari sejumlah kalangan masyarakat.

PT AJINOMOTO INDONESIA bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan donasi kepada para korban bencana alam Gunung Semeru. Sebagai wujud kepedulian, PT AJINOMOTO
INDONESIA bersama Baznas menyalurkan bantuan berupa Roti Ajinomoto Bakery Indonesia, Masako®, mie instan YumYum serta donasi untuk pembangunan sanitasi dan ruang ramah anak bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Bapak Darmanto selaku Kepala Cabang Surabaya PT AJINOMOTO SALES INDONESIA menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana ini, “Kejadian yang menimpa warga sekitar Gunung Semeru beberapa waktu lalu tentunya masih sangat melekat di benak kita semua dan meninggalkan rasa duka mendalam. Sebagai bagian dari keluarga Indonesia, kami memberikan dukungan kemanusiaan untuk warga sekitar gunung Semeru yang terkena dampak erupsi. Kami juga menggandeng mitra kami Baznas dalam penyaluran donasi ini,” ujarnya saat ditemui di posko dapur umum Candipuro Lumajang, Jawa Timur.

Bapak Darmanto juga mengungkapkan harapannya agar donasi yang diberikan ini dapat mendukung proses pemulihan para korban dan juga dapat memberikan motivasi agar bisa kembali bangkit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT AJINOMOTO INDONESIA atas dukungan kemanusiaan yang disalurkan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Kami berharap donasi ini dapat menjadi berkah, baik bagi para korban maupun PT AJINOMOTO INDONESIA, ” ujar Kol. Caj (Purn) Drs Nur Chamdani selaku Komisioner BAZNAS RI.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *