JAKARTA, majalahjustforkids.com – Untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak, PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz) menggelar program talkshow bertema “Nutrisi Terbaik Masakan Rumahan Dukung Tumbuh Kembang Anak” dan Peluncuran Kampanye Gerakan “#30MenitMommyMasak”.

Program talkshow dan launching campaign tersebut digelar pada Minggu (3/7) di Event Mommy N Me by IMBEX, Mommy n’Me Stage Area, Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Nayz turut mengundang beberapa narasumber yang ahli dan kompeten di bidang tumbuh kembang anak, diantaranya Psikolog Anak dan Pendidikan, Winy Nila S. Psi, M.Psi, Dokter Spesialis Anak, dr. Reza Fahlevi, Sp.A, dan Spesialis Gizi Klinik, Dr. Putri Sakti, Mgizi, SpGk, AIFO-K.

Mengembalikan tradisi masak di rumah memang menjadi gerakan moral yang memiliki banyak makna. Ini ditangkap oleh Bapak  Lutfiel Hakim, CEO Nayz, sebuah brand yang dikenal sebagai satu-satunya MPASI yang organik, homemade, dan fortifikasi.

Bersama komunitas para Mom yang tergabung dalam Nayz Mom Community, Nayz mendeklarasikan Gerakan #30MenitMommyMasak, pada 3 Juli 2022 di Jakarta.

“Melalui program talkshow dan campaign yang kami usung ini, kami berharap para Ibu akan membuka mata, hati, dan pikirannya dalam mengoptimalkan pemenuhan gizi dan nutrisi untuk anak di masa-masa emas atau 1000 hari pertama kehidupan,” jelas Bapak Lutfiel.

Campaign Gerakan “#30MenitMommyMasak” adalah sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Nayz bersama seluruh elemen sosial orkestra di dalamnya yang bertujuan mengembalikan kebiasaan sosok Ibu untuk memasak di rumah, demi memastikan kecukupan gizi anak, agar tumbuh tangguh menjadi generasi penerus bangsa.

Waktu 30 menit adalah waktu singkat yang seorang Ibu investasikan demi masa depan bayi dan generasi penerusnya, dan merupakan sebuah quality time yang tak hanya upaya memasak makanan MPASI buat bayi, tapi menghangatkan juga cinta yang akan terus tumbuh setiap harinya.

Selain itu, melalui campaign kali ini semoga para Ibu di Indonesia kedepannya dapat secara konsisten untuk meluangkan waktunya selama 30 menit dalam setiap harinya untuk memasak makanan penuh cinta untuk buah hati tersayang, dan bersama-sama dengan Nayz dalam mengoptimalkan pemenuhan nutrisi dan gizi anak demi tercapainya masa depan yang lebih baik.

“Dalam talkshow dan campaign yang digelar kali ini, Nayz hadir sebagai brand empathetic yang menawarkan solusi kecil, tapi akan berdampak besar bagi kehidupan (Nayz Life),” kata Bapak Lutfiel.

Yang menarik, setelah mengikuti program talkshow dan launching gampaign Gerakan #30MenitMommyMasak tersebut, Nayz juga mengajak seluruh Ibu di Indonesia untuk melakukan deklarasi yang berisikan beberapa point untuk mendukung tumbuh kembang anak, diantaranya :

1. Kami para Mom, mendukung Gerakan #30MenitMommyMasak demi masa depan anak.

2. Kami para Mom, siap untuk kembali pada Masakan Rumahan, dengan memastikan kandungan gizi terpenuhi.

3. Kami para Mom akan selalu menjaga dan memastikan tumbuh kembang si kecil optimal, penuh cinta, dan kasih sayang.

Dalam program talkshow yang bertema “Nutrisi Terbaik Masakan Rumahan Dukung Tumbuh Kembang Anak” dan launching campaign Gerakan “#30MenitMommyMasak” pada event Mommy N Me by IMBEX yang digelar pada periode 1-3 Juli 2022 ini, Nayz juga memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendapatkan berbagai program promo dan diskon yang menarik untuk seluruh produk Nayz, diantaranya paket bundling dengan spesial price hingga diskon 50% saat crazy attack dan shocking attack pada periode di jam-jam tertentu saat event tersebut berlangsung.

Selain mendapatkan edukasi yang positif melalui program talkshow dan campaign yang diusung oleh Nayz, seluruh Ibu yang hadir di event Mommy N Me by IMBEX juga dapat mencoba dan mencicipi langsung seluruh produk bubur dan puding susu Nayz yang organik, homemade, dan fortifikasi yang kaya akan nutrisi dan gizi demi masa depan buah hati tercinta.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *