Mie adalah salah satu makanan yang wajib ada saat perayaan Imlek. Ternyata ya Kids, mie menurut masyarakat Tionghoa melambangkan umur panjang, kebahagiaan, serta limpahan rejeki untuk orang yang menyantapnya. Nah, dalam rangka menyambut Imlek, Mal ini menggelar Festival Bakmi lho!

Mengangkat tema ‘Taste of Asia’, PIK Avenue menghadirkan Curated Food Expo, yang merupakan mini expo berskala Mal. Beragam produk – produk makanan import maupun lokal yang berkualitas dihadirkan di event ini.  Misalnya saja; Fresh Meat, Seafood, Cheese, Organic Food, dan Ice Cream.

Beragam produk – produk makanan import maupun lokal tersedia di Curated Food Expo, PIK AVENUE

Tak hanya itu saja Kids, menyambut tahun baru Imlek pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang, PIK Avenue juga menggelar festival bakmi terlezat di Indonesia. Menurut Bapak Zico R Hansakarya, Marcomm Manager – Pik Avenue, menyebutkan sedikitnya ada 28 pedagang Bakmi dan Nasi terpilih di Jabodetabek yang akan menyajikan Bakmi dan Nasi yang banyak dicari pengunjung menjelang perayaan Tahun Baru Imlek. Beberapa pedagang Bakmi yang sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta kuliner diantaranya Kedai Tang, Bakmi Kebon Jahe, Ho Liaw, Nasi Campur Kencana, Warung Samcan, Bakmi Rudy dan masih banyak lagi. Festival ini berlangsung mulai tanggal 30 Januari hingga 3 Febuari saja lho Kids. Jangan sampai terlewatkan ya Kids.

(Foto : Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *