Bertepatan di Hari Ibu, Good Time mengajak keluarga Indonesia untuk partisipasi dalam acara “1001 Kreasi Kelezatan Good Time” – bagian dari selebrasi Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, yang diluncurkan November lalu.

“Hari ini kami menggelar acara Kreasi 1001 Kelezatan Good Time sebagai sebuah selebrasi dari gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, yang juga merayakan Hari Ibu. Tidak hanya itu, Kreasi 1001 Kelezatan Good Time ini akan menjadi pemecahan rekor dari Museum Rekor Indonesia untuk pembuatan kreasi kukis terbanyak di Indonesia dalam waktu yang bersamaan,” ujar Ibu Marieska Widhiana, Marketing Director Arnotts Indonesia.

Acara ini melibatkan 1001 pasangan Ibu dan anak yang membuat berbagai kreasi hidangan kukis Good Time secara bersamaan. Good Time percaya bahwa setiap keluarga bebas berkreasi membuat hidangan lezat dengan kukis Good Time, sesuai gaya dan selera masing-masing yang menggambarkan perayaan keberagaman cerita kehangatan keluarga di Indonesia.

“Kreasi 1001 Kelezatan Good Time ini melambangkan begitu beragamnya cerita keluarga Indonesia dari kampanye #BedaKeluargaBedaCerita, di mana kami percaya bahwa setiap pasangan Ibu dan anak yang menjadi peserta, akan membuat kreasi yang berbeda berdasarkan kreatifitas dan otentisitas yang mereka miliki. Diharapkan melalui acara ini juga menjadi ajang para Ibu untuk saling berbagi dan bertukar inspirasi aneka kreasi kukis Good Time, yang pastinya memberikan Family’s Good Time,” ujar Ibu Marieska.

(Foto : Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *