Apa sih PC itu? Menurut wikipedia, PC (personal computer) adalah komputer elektronik yang diperuntukkan bagi pengguna individu dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Nah, PC ini ada yang besar, ada juga yang kecil, lho, Kids!

Elitegroup Computer Systems (ECS) Indonesia bersama perwakilan ECS Head Quarter Taiwan, meluncurkan produk terbaru Mini PC LIVA One Plus dan Z2 series (Z2 & Z2v), Kids. Setiap Mini PC LIVA dirancang untuk berbagai solusi pengguna yang terintegrasi pada kehidupan sehari-hari untuk cara hidup yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih cerdas. Sesuai dengan tag line-nya, LIVA merupakan solusi Mini PC praktis, mungil, dan pintar (Simple, Small & Smart Solution).
Menurut Mr. Roger Chen selaku Section Business Elitegroup Computer System (ECS) Taiwan, LIVA Mini PC memperhatikan kebutuhan pengguna yang semakin praktis. “PC yang dirancang dengan ukuran mungil namun bertenaga ini memiliki kemampuan sistem yang jauh lebih besar, tanpa bising, biaya, atau kerumitan yang biasanya melekat pada PC yang lebih besar. LIVA Mini PC akan selalu menjadi jawaban dari PC yang menunjukkan mungil tidak berarti lemah. Ukurannya yang mungil namun tangguh untuk membantu aktivitas sehari-hari,” jelasnya.


LIVA Z2 & LIVA Z2v Mini PC hemat energi dan multifungsi. Khusus untuk LIVA Z2 dilengkapi dengan port HDMI 2.0 untuk kebutuhan bandwith yang tinggi sedangkan LIVA Z2V tersedia port HDMI 1.4 dan D-sub port. Ukurannya memang mungil, namun Mini PC ini mudah untuk di-upgrade dari Mini PC lain pada umumnya. Dan hebatnya lagi hemat daya, karena hanya 6 watt saja. Sementara LIVA One Plus adalah Mini PC performa maksimum dengan daya Minimum. LIVA One Plus dengan CPU Desktop yang tangguh hanya memiliki ukuran 1,6 liter saja, lho. Wah, keren ya!

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *