Pet Kingdom Kembali Menggelar PAW JOG, Jalan Santai Bersama 400 Hewan Peliharaan

Siapa di sini yang suka mengajak anjing atau kucing peliharaan jalan-jalan ke luar rumah? Pasti menyenangkan, ya?

Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan untuk hewan peliharaan, kembali menggelar Paw Jog untuk ketiga kalinya. Ajang program jalan santai bersama anjing peliharaan ini diselenggarakan pada hari Minggu Minggu, 23 Februari 2020, di Pet Kingdom Alam Sutera.

Digelar sejak 2018, Paw Jog menjadi ajang berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan. Lebih dari itu, jalan santai juga dapat memberikan manfaat untuk hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya.

Tahun ini, diungkapkan oleh Ibu Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita, Paw Jog diikuti sekitar 400 peserta asal Jabodetabek. Tak hanya melibatkan para pemilik hewan kesayangan, acara ini juga turut diikuti oleh pelanggan yang tidak memiliki hewan peliharaan. Rupanya mereka pun ingin merasakan keseruan jalan santai bersama berbagai jenis anjing dari beragam ras dan ukuran.

Di Paw Jog, pemilik hewan bersama berbagai jenis anjing peliharaan berjalan santai menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer dan mendapatkan medali di garis finish. Setiap peserta juga mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama anjing dan nomor ponsel pemilik, Chatime, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Tokopedia, Royal Canin, dan Decathlon.

Dalam kesempatan itu, dilangsungkan pula seremonial perayaan ulang tahun Pet Kingdom ke-3, pemberian doorprize dengan hadiah senilai total Rp 10 juta, serta talkshow bersama dokter hewan.

Selain itu, Pet Kingdom juga meluncurkan program dog training baru yaitu Pet Kingdom Academy. Sebelumnya, program dog training yang tersedia hanya untuk hewan, namun di program yang baru ini pelatihan juga diberikan kepada pemilik mengenai cara melatih kepatuhan anjing peliharaan dengan baik. Periode pelatihan dilakukan sebanyak 8-12 pertemuan per bulan dan anjing peliharaan tidak diharuskan untuk menginap.

Untuk menambah kemeriahan ulang tahun, Pet Kingdom memberikan beragam promo hingga tanggal 29 Februari 2020 seperti Beli 1 gratis 1, Beli 2 Dapat 3, Serba 30 Ribu, Serba 300 Ribu, dan Hemat Hingga 50% untuk berbagai produk pilihan di pet shop.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *