Kamu dan Ayah penggemar sepak bola? Apakah Manchester City klub favoritmu dan Ayah? Salah satu pesebak bola legendarisnya, sedang berada di Indonesia, lho!

Rexona produksi PT Unilever Indonesia Tbk. menghadirkan pesepak bola legendaris Paul Dickov dari klub Liga Inggris Manchester City di tengah rangkaian acara “Manchester City Trophy Tour 2019”untuk menginspirasi para ‘Cityzens’ alias keluarga fans Manchester City  di Indonesia untuk aktif bergerak dan mewujudkan mimpinya.  Kegiatan tertsebut berlangsung di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/19).

“Rexona percaya bahwa bagi semua orang, terutama para pria, mimpi adalah sesuatu yang harus dimiliki untuk menggapai kesuksesan. Akan tetapi, mimpi akan hanya menjadi harapan jika tidak diikuti dengan aksi nyata. Oleh karena itu, pria harus aktif bergerak dan mengambil berbagai kesempatan yang dapat membuka jalan bagi mereka untuk mewujudkan mimpi,” ujar Ibu Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Rexona Deodorant PT Unilever Indonesia Tbk.

Gelaran Manchester City Trophy Tour 2019 merupakan bagian dari perayaan klub Machester City secara global, setelah mereka berhasil mencetak sejarah dengan menjadi klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan enam trophy untuk tim pria dan wanita di musim yang sama.

Paul Dickov bersama Cityzen

Keenam trophy prestisius tersebut yakni: English Premier League, Men’s FA Cup, Community Shield, Carabao Cup, Women’s FA Cup dan FA WSL Continental Cup yang sangat dibanggakan oleh tim Manchester City maupun para ‘Cityzens’ di seluruh belahan dunia.

Sebanyak 120 konsumen terpilih pada hari itu berkesempatan melakukan meet and greet dan uji ketangkasan bermain sepak bola bersama Paul Dickov, berfoto dengan keenam trophy, dan banyak keseruan lainnya.

“Saya sangat berterima kasih dengan kehadiran para penggemar Manchester City.  Saya hanya berharap, kalian terus mendukung Manchester City, memberikan motivasi agar klub ini tetap berusaha mencapai hasil terbaik,” ujar Paul Dickov dalam acara talkshow interaktif “Rexona Ajak Pria Indonesia Aktif Bergerak Wujudkan Mimpi Lewat Manchester City Trophy Tour 2019” di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/19).

Salah satu yang sangat bahagia pada hari itu karena salah satu mimpinya telah terwujud, adalah aktor Fedi Nuril.  Ia mengaku telah menjadi fans setia klub Manchester City sejak lama, dan hal itu mengajarkannya banyak hal.

“Mereka menginspirasi saya tentang pentingnya teamwork, kecepatan, dan ketangkasan untuk meraih goal dalam hidup, kebesaran hati untuk menerima kekalahan dan kemenangan, dan masih banyak lagi. Terima kasih kepada Rexona yang telah menjadikan salah satu mimpi saya untuk berinteraksi langsung dengan mereka menjadi sebuah kenyataan,” pungkasnya.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *