Asian Games 2018 berlangsung meriah dan seru.

Masyarakat tak henti memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia yang bertanding.

Tak hanya menonton lewat saluran televisi atau internet, banyak yang memilih menyemangati langsung di lokasi.

Wah, menonton langsung, pasti lebih seru dan menegangkan, ya, Kids.

Tingginya animo masyarakat untuk menonton langsung terlihat dari rata-rata penjualan tiket yang hampir terjual100 persen. Apalagi pas giliran atlet Indonesia yang berlaga.

Informasi yang diterima Just For Kids, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menyediakan 90 persen bangku umum untuk dijual kepada masyarakat dari tiap titik lokasi pertandingan.

Sisanya yang 10 persen, adalah bangku khusus yang disediakan untuk wartawan, atlet, perwakilan negara peserta, federasi olahraga dunia dan perwakilan sponsor. Demikian diungkapkan oleh Bapak M. Buldansyah, Direktur Media PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Dan, beberapa bangku ada pula yang sengaja dibiarkan kosong. Tindakan itu diambil  atas dasar pertimbangan keamanan, seperti untuk pergerakan petugas keamanan di tribun maupun jalur evakuasi.

“Ini adalah standar operasi global yang berlaku saat kejadian darurat,” ujarnya.

Kalau kamu dan keluarga mau menonton pertandingan langsung di lokasi, tiket resmi bisa dibeli secara online melalui: Blibli.com (http://blib.li/tiket-asian-games),Tiket.com (https://tiket.com/promo/tiket-asian-games-2018), dan Asian Games Ticket (https://asiangames2018.loket.com).

Blibli.com dan Tiket.com menjual tiket untuk seluruh cabang olahraga (cabor), sementara Asian Games Ticket khusus menyediakan cabor badminton, bola basket, sepak bola pria, akuatik, bola voli, dan eSports.

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *