Kejenuhan dan kebosanan yang dirasakan anak-anak selama pandemi Covid-19 sudah menjadi persoalan yang tak ada habisnya bagi orangtua. Segala macam cara diupayakan agar si kecil bisa tetap semangat menjalani hari di tengah aktivitas yang terbatas. Ya, bagaimanapun dunia anak-anak adalah bermain, ya, Moms. Namun, terkadang, membebaskan anak bermain di tengah situasi yang belum kondusif, membuat sebagian orangtua khawatir.

Menyadari hal ini, Nestle LACTOGROW, susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas, ingin mengajak orangtua di Indonesia tetap mendukung kebahagiaan si kecil dan menciptakan momen bahagia bersama anak meskipun di tengah pandemi dengan menghadirkan  ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’. Ini adalah sebuah Wahana Drive Thru Pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut; cukup dari dalam mobil saja.

Di sini, anak-anak akan merasakan pengalaman baru melalui permainan edukatif dan menyenangkan, yaitu berpetualang di bawah laut dengan misi menyelamatkan anak paus yang kesulitan bergerak dan tidak ceria karena mengonsumsi terlalu banyak makanan manis; agar kembali ceria dan tumbuh bahagia (grow happy).

Fascah Situmorang, Brand Manager Nestle LACTOGROW

“Menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini yang turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya, LACTOGROW ingin mengajak orangtua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga, serta membantu penuhi kebutuhan gizi anak untuk tumbuh kembangnya. Berkerja sama dengan ‘Haluu’, melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, kami ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment yang membagikan informasi mengenai nutrisi melalui cara yang baru dan menarik di masa new normal ini.  Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, LACTOGROW juga menerapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat,” ujar Fascah Situmorang, Brand Manager Nestle LACTOGROW.

Untuk mengikuti ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, caranya cukup mudah. Pengunjung perlu menukarkan bukti pembelian produk Nestle LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp 300,000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana. Wahana “Grow Happy Fantasea Drive Thru” ini akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Makassar pada tanggal 2-4 April 2021, Banjarmasin pada bulan Juli 2021, dan Medan pada bulan Agustus 2021.

“Acara ini ditujukan untuk anak-anak mulai dari usia 1 tahun karena di usia inilah si kecil mulai belajar dan berada dalam tahap sangat aktif dan imajinatif. Kami berharap keseruan wahana ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ ini bisa menjadi edutainment yang menarik dan tentunya menciptakan Happy Moment bersama keluarga,” tutup Fascah.

Selain menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif serta menghabiskan waktu berkualitas bersama, orangtua juga  harus memastikan kesehatan pencernaan si kecil terjaga, karena pencernaan berperan penting dalam tumbuh kembang anak, yang dapat mendukung anak tumbuh bahagia. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah dengan menjaga keseimbangan mikrobiota di dalamnya, yaitu dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik. Salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil, Nestle LACTOGROW juga memperkenalkan kemasan dan formula baru dengan 0 gram Sukrosa dan Happynutri yang mengandung Serat Pangan (Inulin), Lactobacillus reuteri serta diperkaya dengan minyak ikan, omega 3 dan 6, kalsium, 13 vitamin, dan 7 mineral untuk dukung si kecil agar selalu Grow Happy.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *