JAKARTA, majalahjustforkids.com – Rentetan bencana gempa bumi kerap dirasakan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini, namun kota Cianjur adalah wilayah yang mengalami dampak besar berupa kerusakan masif.

Selain korban jiwa, harta benda yang rusak pun tidak sedikit. Dalam bentuk kepedulian dan kolaborasi yang berkelanjutan dengan Palang Merah Indonesia, Godrej Indonesia, perusahaan FMCG terkemuka, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan melakukan donasi kepada masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi.

Dalam donasi ini, lebih dari 650.000 produk didonasikan, seperti obat nyamuk HIT, Mitu Baby Wipes, dan sabun Saniter. Donasi produk disalurkan kepada masyarakat terdampak secara bertahap, beberapa paket donasi sudah disalurkan pada Senin, 12 Desember 2022 lalu ke Kampung Sarongge Girang dan Kampung Sarongge Kidul, Cianjur.

“Godrej adalah perusahaan yang memiliki tujuan untuk selalu membawa kebaikan di bidang kesehatan dan kecantikan bagi konsumen. Oleh karena itu, kami turut mengulurkan bantuan berupa produk-produk esensial untuk masyarakat Cianjur yang terdampak. Dalam penyalurannya, kami kembali berkolaborasi dengan PMI,” ujar Bapak Rajesh Sethuraman, Business Head Godrej Indonesia.

“Produk Godrej sudah disalurkan dengan baik kepada korban-korban terdampak, kami sangat senang dapat menjadi mitra Godrej Indonesia yang memiliki kepedulian tinggi dan tanggap terhadap korban bencana gempa bumi di Cianjur,” kata Drs.H. Abdul Haris, SE.M.AP, Ketua PMI Kota Jakarta Selatan.

Karyawan Godrej Indonesia juga turut berpartisipasi secara sukarela untuk mendonasikan uang yang disalurkan melalui PMI. Dalam menyebarluaskan bantuan ini, selain dengan PMI Jakarta Selatan, Godrej Indonesia juga berkolaborasi dengan lembaga swadaya masyarakat lainnya untuk menyalurkan sekitar 1.000.000 produk Saniter.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *