“Posisi di mana, ya?” Kamu, Moms atau Dads pemakai jasa transportasi online seperti Go-Jek, pasti pernah ditelepon seperti itu oleh pengemudinya (driver). Kalau dihitung-hitung, besar juga lho pengeluaran pulsa para abang Go-Jek itu. 

Berdasarkan data, lebih dari 80 persen mitra Go-Jek menghabiskan pulsa di atas 150 ribu Rupiah setiap bulan.  Dan, 62 persen menggunakan paket data di atas 10 GB.

Ya, selain bensin, pulsa merupakan kebutuhan pokok para pengemudi Go-Jek. Mereka perlu pulsa untuk berkomunikasi. Menelepon atau sms untuk menanyakan lokasi. Juga perlu paket data agar internet tetap lancar sehingga mudah untuk mendapatkan penumpang.

Sering lihat juga, kan, kalau driver Go-Jek hampir selalu menyalakan aplikasi penunjuk  jalan. Tentu saja itu semua demi melancarkan dalam mengantar atau menjemput penumpang.  Tak heran, biaya pengeluaran pulsa driver Go-Jek, lumayan besar.

Nah, untuk membantu meringankan pengeluaran pulsa, Go-Jek dan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia.

Lewat Paket Siap Online, driver Go-Jek yang merupakan pengguna Telkomsel, akan mendapatkan berbagai keuntungan.  Dengan harga 75 ribu Rupiah, mereka mendapatkan paket komunikasi berupa: gratis telepon sepuasnya + 500 SMS ke sesama pengguna Telkomsel, gratis 200 menit telepon ke semua operator, dan kuota 15 GB perbulan.

“Mitra bisa hemat hingga 50 persen. Kami yakin ini sangat membantu meringankan biaya pulsa mereka…” tutur Bapak Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community GO-JEK yang ditemui pada acara peluncuran Paket Siap Online Go-Jek dan Telkomsel di Go-Food Festival GBK, Jakarta, hari ini.

Apalagi, katanya, ada 800 ribu pengemudi Go-Jek yang tercatat sebagai pengguna Telkomsel. 400 ribu di antaranya adalah mitra aktif. Dan sudah 100 ribu yang terdaftar menggunakan paket siap online ini.

Bapak Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel berharap agar Paket Siap Online bisa membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki pengemudi Go-Jek dan pada akhirnya dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa. (Efa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *