Tinggal didaerah tropis membuat kita lebih gampang berkeringat ya Kids! Nah, jika kita tidak memperhatikan bahan pakaian yang kita pakai, alhasil baju kita jadi terasa lembab dan mengeluarkan bau tak sedap.

UNIQLO, merk pakaian milik Fast Retailing Co, Ltd., mengeluarkan koleksi pakaian dalam terbarunya AIRism yang mengedepankan teknologi dan fungsi. AIRism ini merupakan gabungan dari dua kategori produk sebelumnya yaitu Silky Dry dan Sarafine yang sukses sebagai pakaian dalam musim panas. Pengabungan dua kategori ini dipercaya bisa meningkatkan kenyamanan menggunakan innerwear atau pakaian dalam secara maksimal dalam kehidupan sehari-hari.

Memiliki fitur anti bau, dengan menerapkan proses khusus untuk serat yang menetralisir bau keringat. Hal ini bermanfaat bagi kalian, yang berkeringat lebih banyak daripada orang dewasa. Kain tetap bersih lembut pada kulit.

AIRism melambangkan komitmen LifeWear untuk menciptakan pakaian dalam  nyaman yang membuat hidup lebih baik, mencegah lembab, dan menjaga kulit sejuk dan halus. Dengan menghilangkan ketidaknyamanan akibat perbedaan suhu dan pakaian luar agar tetap nyaman.

Koleksi AIRism untuk pria menggunakan serat polyester mikro yang dengan cepat mengeringkan kulit pria yang cenderung gampang berkeringat dan basah. Sedangkan kulit wanita mudah terasa lengket dan dingin, sehingga AIRism menggunakan Cupra yang dengan cepat menyerap dan melepaskan kelembaban. Kami mengembangkan serat ultra-fine untuk material AIRism agar sesuai untuk keduanya, serta terasa ringan dan halus di kulit. Teknologi terkini AIRism akan memberikan kenyamanan sempurna bagi pemakainya.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *