Nonton dan nongkrong di bioskop masih merupakan salah satu kegiatan yang digemari banyak orang, mulai dari remaja hingga dewasa. Apalagi, kini film-film besutan anak bangsa semakin bagus kualitasnya, tak kalah dengan  dengan film besutan luar negeri.

Data dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada tahun 2019 menunjukkan bahwa 64% generasi Junior Millennial (23-30 tahun) dan 81% generasi Z (15-23 tahun) di Indonesia menonton film nasional.

Penikmati film kini bisa dapat lebih banyak kemudahan dan penawaran menarik yang dipersembahkan oleh dompet digital GoPay di Cinema XXI. “Lewat kolaborasi ini, kami berharap bisa meningkatkan daya tarik generasi muda untuk menonton film nasional lewat berbagai penawaran menarik yang dipersembahkan oleh GoPay dan Cinema XXI,” ujar Managing Director GoPay, Bapak Budi Gandasoebrata.

Selain itu, imbuhnya, GoPay juga mengimplementasikan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) sehingga sobat XXI bebas bertransaksi di bioskop dan kafe Cinema XXI menggunakan dompet elektronik lain selain GoPay.

Konferensi pers kolaborasi GoPay x Cinema XXI

Adipati Dolken, aktor muda berbakat yang  turut hadir dalam konferensi pers pengumuman kolaborasi GoPay dan Cinema XXI pun ikut mengungkapkan rasa senangnya. “Sebagai pekerja seni, kami merasa amat didukung. Selain lebih ringkas, transaksi digital dengan menggunakan uang elektronik juga bisa bikin agenda nonton di Cinema XXI lebih asik karena sobat XXI bisa memanfaatkan penawaran menarik untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2 yang akan mulai tayang tanggal 27 Februari di seluruh bioskop Cinema XXI,” katanya.

Bagi pengunjung Cinema XXI yang bertransaksi dengan GoPay dapat menikmati promo menarik, yakni 2 voucher cashback 15 ribu untuk pembelian tiket menonton, dan 2 buah voucher cashback 10 ribu untuk pembelian makanan dan minuman di XXI Café. Program ini berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2020.

Pengunjung cukup melakukan scan QRIS GoPay yang tersedia di Cinema XXI untuk melakukan transaksi dan mendapatkan promo tadi.

“Semoga akan semakin banyak lagi masyarakat terutama generasi muda untuk menonton film nasional karya sineas-sineas Indonesia yang berbakat di bioskop, sehingga pertumbuhan film nasional pun juga dapat meningkat,” harap Ibu Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *