Kalian yang sudah sering menonton filmnya, pasti penasaran dengan game yang satu ini. Ya, game Lego Harry Potter. Seperti apa, sih, keseruannya?

Mungkin kalian pernah memainkan game lego lainnya. Nah, kalau sudah pernah, pasti akan familiar dengan model permainannya. Dalam game Lego Harry Potter ini, kalian masih akan berperan sebagai karakternya. Kalian pun akan bertarung mengalahkan musuh-musuh Harry Potter seperti yang ada di filmnya. Seru, kan?
Dalam game ini kalian juga akan disuguhkan cerita seru kehidupan Harry Potter di Hogwarts dari tahun pertama hingga terakhir. Ceritanya dibagi menjadi dua bagian yaitu 1-4 dan 5-7.

Mantra Sihir
Beda game Lego Harry Potter dengan game lego lainnya adalah, game ini akan membuat kalian penasaran dan tertarik ingin bermain karena ada efek sihirnya. Kalian bisa mengalahkan musuh-musuh yang ada, dengan berbagai mantra sihir yang punya kegunaannya masing-masing. Dalam game ini kalian pun akan menemui cerita yang sama persis dengan di film dan bukunya.

Karakter Super Banyak
Serunya lagi, di dalam game ini, kalian akan disuguhi karakter-karakter yang super banyak. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 160 pilihan karakter yang bisa kalian koleksi. Mulai dari Hermione sampai dengan Krum.

Game ini pun ternyata mudah untuk dimainkannya, Kids! Walau film dan bukunya sampai 7 seri, tapi, jangan khawatir kalian akan lupa dengan detail ceritanya. Sebab, kalian akan ditemani karakter hantu Nearly Headless Nick yang akan membantu kalian saat bermain. Wah, asyik, kan?

(Novi/ETG, Ilustrasi: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *