Efek menstruasi bagi setiap orang berbeda-beda, ada yang melewatinya dengan mudah, tapi ada juga yang merasa tidak nyaman. Selain perubahan hormon, faktor eksternal seperti kondisi cuaca juga bisa menjadi penghalang aktivitas. Apalagi di negara tropis, seperti di Indonesia cuaca yang cenderung panas dan lembap membuat kita merasa gerah. Terutama saat keringat bercampur dengan menstruasi, rasanya gak enak banget, ya, Kids?

PT. Uni-Charm Indonesia produsen CHARM pembalut nomor 1 di Indonesia, terus mengembangkan solusi melalui teknologi inovatif untuk kenyamanan penggunanya. Memperkenalkan produk terbarunya yaitu Charm “COOLING FRESH”, pembalut dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat dipakai.
Menurut Mr.Yuji Ishii, President Director of PT.Uni-charm Indonesia, dengan diluncurkannya Charm COOLING FRESH diharapkan akan memberikan kehidupan yang lebih nyaman bagi para wanita agar mereka dapat melakukan hal yang mereka sukai dengan maksimal serta meraih impiannya.
“Kami menciptakan campuran ekstrak daun mint sehingga para wanita bisa merasakan sensasi dingin menyegarkan. Suatu sensasi yang berbeda, dengan adanya ekstrak daun mint ini orang jadi rasakan langsung kesegarannya,” kata Mr. Yuji.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *