Tidak kalah dengan tren fashion dewasa, tren fashion anak menjadi salah satu segmen yang sangat prospektif dan terus berkembang di Indonesia. Tren fashion anak bisa berkembang lebih cepat karena anak-anak masih mengalami pertumbuhan yang pesat hingga usia 12 tahun, sehingga kebutuhan pakaian anak tentu lebih banyak dibandingkan orang dewasa. Selain itu, model-model pakaian anak yang semakin menggemaskan, stylish, dan beragam, tentunya membuat pengalaman berbelanja pakaian anak menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi orangtua.

Nah, berikut tips memilih pakaian yang nyaman, namun tetap stylish dan mengikuti tren terkini:

Sleep & Playsuit. Pakaian multifungsi, praktis serta bahan yang nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari maupun saat tidur. Salah satu model pakaian yang bisa dipertimbangkan adalah Sleep & Playsuit dari Little Palmerhaus, Hello Kitty & Chum Bodysuit berbahan lembut dan halus di kulit, nyaman serta praktis karena mudah untuk digunakan dan dilepas.

Chinos Cotton Short. Celana pendek tentunya menjadi salah satu fashion item yang dapat menjadi pilihan untuk beragam aktivitas. Selain bisa membuat tampil stylish, celana pendek juga mudah dipadupadankan dengan baju lain, sehingga dapat digunakan untuk santai, playdate, atau acara keluarga. Saat memilih pakaian dengan model setelan, selain melihat desain atau motif yang lucu, bahan pakaian yang terbuat dari katun yang nyaman untuk kulit juga menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan.

Motif favorit. Saat memilih pakaian, sesuaikan baju dengan hobi atau karakter kesukaan agar lebih senang saat menggunakannya. Little Palmerhaus berkolaborasi dengan brand favorit anak yaitu Disney dan Sanrio, meluncurkan beragam koleksi dengan motif karakter yang digemari anak-anak seperti Mickey. Ada pula motif karakter Sanrio seperti Hello Kitty.

Ibu Nataly Wijono, Brand Manager Little Palmerhaus mengatakan, “Little Palmerhaus berharap dapat memberikan kemudahan dalam memilih pakaian anak dengan menyediakan beragam model pakaian yang nyaman dan berkualitas. Little Palmerhaus juga mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan brand favorit anak, Disney dan Sanrio, secara eksklusif untuk pengguna Shopee.”

Bapak Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Kategori pakaian menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee, tidak terkecuali dengan kategori pakaian anak. Seiring perkembangan zaman, tren pakaian anak juga ikut berkembang dengan cukup pesat. Hal ini dapat dibuktikan dari semakin beragamnya pilihan model yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki dari setiap produk pakaian anak. Tidak hanya memperluas ragam pilihan produk untuk pengguna, Little Palmerhaus juga menawarkan produk pakaian anak yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau.”

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *