Berkembangnya budaya ngafe dalam generasi muda, membuat jumlah outlet di tahun 2017 mencapai 3.769 buah. Perkembangan ini dipengaruhi oleh peningkatan gerai kedai kopi, baik bertaraf internasional maupun lokal.

Oleh karena itu, budaya ngafe menjadi trend saat ini, pergi ke kafe untuk mencari ketenangan dan rileks sambil memesan minuman. Biasanya minuman Latte menjadi salah satu minuman favorite karena rasanya yang creamy dan foamy dapat membuat rileks dan nyaman.

Melihat peluang ini, Ajinomoto merilis produk minuman bubuk Latte pertama dengan merek Birdy® Latte Café. Bersama Kak Mikha Tambayong sebagai artis muda yang aktif, kreatif, energik, dan berprestasi, sangat cocok sebagai Brand Ambassador. Birdy® merupakan Premium Latte bubuk, diracik khusus dengan perpaduan tepat dari bahan-bahan pilihan yang menghasilkan rasa yang creamy dan foamy untuk memberikan ketenangan, kehangatan, dan momen manis penuh inspirasi, seperti menikmati minuman latte di kafe.

Birdy® Latte Cafe yang creamy dan foamy memiliki tiga pilihan rasa: Birdy® Latte Cafe Matcha, terbuat dari perpaduan tepat Matcha bubuk (teh hijau) asli dari Jepang yang berkualitas tinggi dan krimer pilihan. Birdy® Latte Cafe Taro, terbuat dari perpaduan tepat Taro (ubi ungu) asli yang berkualitas tinggi dan krimer pilihan. Dan, Birdy® Latte Cafe Coffee, terbuat dari perpaduan tepat kopi Arabika dan Robusta yang berkualitas tinggi dan krimer pilihan.

(Foto : Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *