Kalian suka buat es buah, es pisang ijo, puding atau aneka kue? Nah, ada yang baru, nih, Kids yaitu susu rasa cocopandan. Jadi, sekarang kalian tak perlu repot mengombinasikan susu kental manis dan sirup pandan.   

Frisian Flag Indonesia memperkenalkan varian terbarunya, yaitu perpaduan rasa susu dan cocopandan yang segar dan lezat. Inovasi terbaru ini cocok untuk menambah cita rasa aneka ragam makanan dan minuman yang disukai semua orang.
“Kehadiran varian terbaru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis menjadi wujud konsistensi kami dalam menghadirkan inovasi produk berbasis susu yang disukai masyarakat. Melalui produk ini, kami ingin memfasilitasi masyarakat, dalam menghadirkan kreasi dan inovasi sajian yang nikmat dan kekinian, dengan sematan cita rasa susu dan cocopandan yang disukai seluruh anggota keluarga,” ujar Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Ibu Felicia Julian.

Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis – Produk terbaru dari Frisian Flag ini dapat melengkapi rasa dari berbagai makanan mulai dari puding, topping roti dan aneka macam kue, serta dapat dikombinasikan dengan bahan makanan lain seperti buah-buahan segar untuk menghasilkan es buah dan minuman lainnya.

Berbagai macam kreasi hidangan, baik untuk penutup maupun camilan menjadi pilihan menu yang kerap dinanti. Lekat dengan rasa lezat dan tampilan yang apik, sajian ini menjadi jamuan favorit dari seluruh anggota keluarga. Produk terbaru ini dapat melengkapi rasa dari berbagai makanan mulai dari puding, topping roti, dan aneka macam kue, serta dapat dikombinasikan dengan bahan makanan lain seperti buah-buahan segar untuk menghasilkan es buah dan minuman lainnya. Kelezatan rasa susu dan kesegaran cocopandan, menjadikan beragam menu harian favorit keluarga semakin nikmat. Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis juga memberi kepraktisan dalam mengkreasikan makanan dengan rasa yang lezat, tanpa repot mengombinasikan dua bahan: susu kental manis dan sirup cocopandan.
“Perpaduan rasa susu dan cocopandan dengan hidangan favorit keluarga, dapat menciptakan varian menu yang bukan hanya nikmat, tapi juga dengan rupa yang cantik dan menarik. Tentunya, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengonsumsi produk sesuai dengan saran penyajian, serta menerapkan pola hidup sehat juga aktif bergerak, untuk mendukung asupan gizi keluarga yang seimbang,” tutup Ibu Felicia. (Retno)