Berbuka puasa dengan makanan dingin boleh-boleh saja, kok. Tapi sebelumnya, konsumsi minuman bersuhu ruang atau bersuhu hangat terlebih dahulu, ya, Kids.

Nah, di bulan Ramadan ini AICE mengajak masyarakat untuk menikmati varian baru Mochi Dessert yang begitu dinanti. Ya, Ice Cream Dessert yang lembut dilapisi kenyalnya beras ketan, hadir dalam empat varian rasa, cokelat, vanila, durian, dan yang terbaru adalah stroberi. Masing-masing varian juga diolah dengan es krim cokelat, vanila, durian, dan stroberi di bagian lapisan terdalamnya.

Selain sebagai menu penutup berbuka puasa, AICE Mochi Dessert juga dapat dikreasikan menjadi salah satu ide makanan takjil keluarga. Kini, tersedia kemasan praktis, Mochi Family Pack berisikan 6 bungkus. Setelah empat tahun hadir di Indonesia, AICE melanjutkan komitmen untuk terus melakukan inovasi produk dan ekspansi berkelanjutan agar lebih banyak masyarakat dapat menikmati es krim berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satu upaya yang dilakukan AICE baru-baru ini adalah melebarkan sayap dalam penjualan es krim ke lebih dari 8.000 pasar modern (mini market dan supermarket) yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

“AICE selalu bersemangat menyebarkan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, sehingga Aice melebarkan sayap ke pasar modern untuk mempermudah akses pembelian es krim AICE. Sejalan dengan visi kami untuk membuat hidup masyarakat lebih indah,” ujar Kak Sylvana Zhong, Brand Manager AICE.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *