Penyanyi cilik berbakat, Neona (9), baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul Warbiasyak. Kali ini, ia bekerja sama dengan Youtuber sekaligus Sound Designer yang terkenal di kalangan anak muda, Kak Ananta Vinne. Apa yang berbeda, nih?

Anak kekinian seperti kalian pasti tahu, deh, istilah macam warbiasyak (luar biasa), wagelaseh (wah gila sih / mengekpresikan perasaan takjub), atau neruga (bener juga). Nah, jargon-jargon itu bakal kalian temukan di lirik lagu single ke-5 Neona ini, Kids.

Dengan kehadiran Kak Vinnie selaku komposer dan juga produser lagu ini, irama (beat) lagu Warbiasyak terasa lebih asyik dan enak didengar. Walau ini merupakan kolaborasi pertama kali mereka, Kak Vinnie merasa puas.

“Awalnya sempet khawatir sih, karena Neona kan masih kecil, ya. Jadi saya sempet mikir bakal susah dan lama banget nih proses rekamannya,” ujar pemuda yang sering berkolaborasi dengan banyak artis, salah satunya dengan Rich Brian dalam lagu “Dat Stick”.

Suasana Konferensi Pers Peluncuran Lagu Terbaru Neona yang berjudul Warbiasyak pada Rabu (3/10/18)

Ternyata, proses rekaman berjalan cepat, mulai pukul 8 malam hingga 11 malam. “Itu sudah termasuk istirahat, kalau rekamannya sendiri, paling cuma 2 jam,” pujinya pada Neona. Asal tahu saja, Neona baru mendapat lirik lagu Warbiasyak sehari sebelum rekaman, lho!

Perihal kerja sama ini,  Neona sangat senang. “Aku senang duet sama Kak Vinnie. Lagunya keren,” katanya. Putri bungsu pasangan Nola B3 dan Baldy ini mengaku terbuka dengan kolaborasi dari pihak manapun. “Selama lagu yang dihasilkan enak didengar, hehe…” tambahnya.

Lagu Warbiasyak berisi pesan-pesan positif untuk para Kids zaman now seperti kalian. Hal ini bisa dilihat dari sepenggal kalimat pada bagian refrain, “Percaya aja sama diri sendiri. Karena kita anak luar biasa (hey!)”

Selain lirik yang positif, dalam lagu ini Neona juga nge-rap. “Di lagu-lagu sebelumnya Neona belum pernah nge-rap. Di lagu ini, saya masukin jargon masa kini kayak warbiasyak, wagelaseh, neruga dengan cara ngomong pakai logat yang unik. Pokoknya gayanya Neona!” ungkap Kak Simhala Avadana, selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Bertempat di Panggung Nusantara ICE BSD City, Rabu (3/10/18), Neona tampil menyanyikan lagu ‘Warbiasyak” untuk pertama kalinya di hadapan media, blogger dan pengunjung. Ia didampingi oleh teman-teman dancer DNAU & DNEO. Seru, deh!

Jadi makin penasaran, kan, seperti apa lagu Warbiasyak ini? Coba, deh, tonton video lirik berikut! Bagaimana kesan kalian? (Foto: Efa)

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *