NBA 2K20, Siapkan Tim-mu untuk Menjadi Juara NBA

Siapa di sini anak basket? Olahraga satu ini memang populer, ya. Nah, game yang satu ini pas banget untuk kamu mainkan, Kids.

NBA 2K20 adalah game terbaru dari seri olahraga basket NBA 2K. Setelah merilis NBA 2K19 pada September tahun lalu, 2K Sports akan meluncurkan NBA 2K20 pada tanggal 6 September 2019 lewat konsol Xbox One, PS4, PC dan Nintendo Switch. Seri ini, memang diluncurkan setiap tahunnya.

Anthony Davis

Bintang NBA (National Basketball Association) dari klub Los Angeles Lakers, Anthony Davis, akan kembali muncul sebagai model cover NBA Standard and Deluxe Edition.  Sementara Legendary Edition-nya bakal dibintangi oleh Dwaye Wade.

 

Di seri terbaru NBA 2K20, kalian akan menemukan berbagai fitur seperti fitur MyPLAYER dan MyCAREER. Apa itu? Di MyPLAYER, kalian bisa menciptakan pemain terbaik versi kamu. Kamu juga bisa memilih gaya penampilan, menentukan karakter, atau memilih jenis sepatu yang digunakan oleh pemain. Jadi, kamu bisa mendapatkan pemain yang paling sesuai dengan gaya permainanmu.

Lalu, di MyCAREER yang merupakan story mode dari seri NBA 2K, kamu dapat menentukan karir pemain NBA-mu. Misalnya, kamu dapat memulai karir dengan bermain pada beberapa pertandingan di tingkat sekolah atau universitas, misalnya, sebelum membangun karir untuk masuk menjadi tim NBA.

Lebih Nyata

O iya, kabarnya NBC 2K20 juga akan menghadirkan game liga basket wanita atau Women’s National Basketball Association (WNBA), lho!  2K Sports juga berjanji, di game ini mereka telah meningkatkan sistem fisik karakter para pemainnya. Jadi, mulai dari cara pemain memegang dan menggiring bola, bakal lebih disempurnakan.

Dari segi grafis, animasi di game ini bakal terlihat lebih halus, lebih realistis, dan lebih bervariasi dari seri sebelumnya. Detail wajah, tubuh, dan seragam para pemain dibuat semakin nyata dan mirip aslinya.

Nah, penasaran mau menjajal kemampuan basket-mu dan menerapkan strategi terbaik mencetak skor? Game untuk usia 10 tahun ke atas ini akan hadir pada tanggal 6 September 2019. Selamat bertanding dan semoga tim kamu bisa menjadi juara NBA.

(Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *