Adyla Rafa Naura Ayu, atau yang lebih dikenal dengan Naura, baru saja merilis album keempatnya yang berjudul “Katakanlah Cinta”. Remaja berusia 13 tahun itu ingin mengajak seluruh sahabat maupun teman-temannya untuk tak ragu menebarkan kasih sayang kepada sesama.

Jumat (1/11/18), puluhan anak-anak hingga remaja dan dewasa memenuhi lantai 2 Kentucky Fried Chicken (KFC) Gunawarman, Jakarta. Salah satunya adalah Faza (11). Siswi kelas 6 SD ini jauh-jauh datang dari Pondok Gede bersama ayahnya untuk menyaksikan langsung suasana peluncuran album terbaru Naura.  Tentu saja, sekaligus bertemu sang idola.

Ya, hari itu, Naura resmi meluncurkan album keempatnya bertajuk “Katakanlah Cinta”.  Cinta tak hanya milik mereka yang sudah dewasa dan memiliki pasangan saja. Cinta, yang ingin diungkapkan oleh Naura dalam album ini, maknanya lebih luas.  Cinta yang bisa ditujukan kepada siapapun tanpa batas, misalnya cinta anak pada orangtua, pada teman, saudara, cinta orangtua pada anak, dan sebagainya.

Lebih Pop

“Lagu ini bener-bener bikin kalian ingin cepat-cepat bilang ‘I love you’ atau ‘I miss you’ pada orang yang kalian sayang. Jangan waste your time (buang waktu) lagi, jangan  tunda, karena kita nggak tau apa yang akan terjadi di masa depan. Jadi, sebelum terlambat, kita harus bisa ungkapkan rasa sayang kita pada mereka, bisa orangtua, adik, kakak, sahabat, dan sebagainya,” ungkap Naura di depan para fans-nya yang disebut #TemanNaura pada acara peluncuran “Naura Katakanlah Cinta” di KFC Gunawarman, Jakarta Selatan.

Suasana peluncuran album Naura “Katakanlah Cinta”

Sebagaimana lagu-lagu di album sebelumnya, Kak Simhala Avadana, selaku penulis lagu dan juga A&R dari Trinity Optima Production, tak lupa menyisipkan pesan moral pada setiap lagu. Contohnya, di lagu “Who  You Are”, ada pesan mengenai percaya diri. Dan, lagu ini, merupakan permintaan khusus dari Naura, lho, Kids.

“Aku merasa banyak banget orang-orang di sekitarku yang jadi mengubah karakter mereka setelah dikritik orang lain, atau takut jadi omongan orang lain. Padahal belum tentu kritikan itu bagus untuk diri kita. Aku ingin menyampaikan pada teman-teman, menjadi diri sendiri itu lebih baik,” ungkap Naura.

Terdiri dari 11 Lagu

Berbeda dari album sebelumnya yang lebih musikal, album Katakanlah Cinta tampil lebih pop. Dari segi musik, aransemennya lebih meriah. “Kami banyak menggunakan live instrument sebagai musik pengiring, seperti akustik gitar, drum, piano. Kalau dari lirik, semua masih sesuai dengan usia Naura,” tambah Kak Simhala.

Sebagai bocoran, berikut ini 11 judul lagu yang terdapat pada album Katakanlah Cinta: Mendengar Alam, Karena Kamu Artinya Cinta (Naura ft Nola), Katakanlah Cinta, Dunia Kita Penuh Cinta, Untuk Tuhan, Bully, Selamanya Untukmu #TemanNaura, Who You Are, Jangan Jangan, Aku Indonesia, dan Juara.

Wah, penasaran kan ingin mendengar lagu-lagu dalam album Katakanlah Cinta? Mudah, kok, mendapatkannya, Kids. Album Naura Katakanlah Cinta tersedia di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. Sambil menikmati hidangan, kalian bisa membeli CD fisiknya seharga Rp. 40.000 bila kalian memilih menu Ala Carte KFC, atau seharga Rp. 35.000 jika kalian memilih menu paket Combo.

Para fans Naura yang disebut #TemanNaura antusias mengabadikan momen ketika Naura bernyanyi langsung di depan mereka

Perihal album terbaru ini, Faza yang juga adalah #TemanNaura, mengucapkan harapannya. “Semoga album Naura sukses, terus bikin album-album baru lagi lebih banyak. Aku suka banget sama Naura, karena dia baik dan nggak sombong,” ungkapnya dengan wajah berseri-seri. Gadis cilik yang punya koleksi buku, bantal, baju, serta CD Naura ini, ikut bernyanyi bersama #TemanNaura lain saat Naura bernyanyi langsung di depan mereka. Seru, deh!

“Terima kasih ya buat #TemanNaura yang sudah hadir hari ini dan selalu mendukung aku. Tanpa kalian, aku bukan siapa-siapa,” tutup Naura tersenyum diiringi sorakan gembira fans-nya. Semoga albumnya sukses, ya, Naura. (Foto: Efa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *