Di tengah bangkitnya perfilman Indonesia di era post-pandemic saat ini, MVP Entertainment dan TrueID kali ini menyajikan suasana yang berbeda bagi penggemar film Indonesia dengan mengangkat tema “Cinta Pertama” sebagai unsur utama dari cerita My First ini.

Cinta pertama tak akan dilupa! Iya itu saja! Sekali lagi MVP Entertainment menggandeng TrueID dan menghadirkan TrueID Original Series bertema “anak muda” berjudul “My First” yang tayang di kanal TrueID mulai 24 Maret 2022.
Tentunya jiwa dari My First sendiri tak lepas dari tangan dingin sang sutradara handal Azhar Kinoi Lubis. Bang Kinoi, begitu ia akrab disapa, merasa bahwa, “Film ini akan mengingatkan kita akan indahnya perasaan seseorang saat bertemu cinta pertamanya”.

Head of Production MVP Entertainment sekaligus Produser My First Amrit Punjabi mengatakan, “Kami sangat senang dan bersemangat sekali ketika mengetahui bahwa TrueID akan bekerjasama dengan kami untuk kali kedua. Besar harapan kami agar MVP Entertainment dan TrueID dapat terus bersama-sama berkolaborasi dalam menghadirkan tayangan yang menghibur masyarakat, tentunya ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia”.

Serial My First ini menceritakan tentang Rania, gadis belia yang sedang beranjak dewasa dan selalu fokus dengan kehidupannya sebagai anak tunggal dari seorang Duda keren bernama Bhaskara (Dwi Sasono). Bhaskara sendiri tidak pernah terbesit untuk mencari pasangan yang mengisi hidupnya, begitu pun Rania yang tidak pernah memikirkan kehadiran seorang pria dan cinta. Tanpa dia sadari, ketika usianya menginjak 18 tahun, Rania memasuki golongan remaja “KAUM TEPAR” alias “TELAT PACARAN”. Serasa menjungkir balikkan dunia, hidup Rania mendadak menjadi colourful, ketika Adam hadir dihidupnya.

Dibintangi oleh Jourdy Pranata, Febby Rastanty, Dwi Sasono, Zsazsa Utari, Devina Aurel, dan masih banyak lagi. Tanggal 24 Maret 2022, tayang perdana di www.true.id untuk 2 episode pertama dan tayang episode barunya setiap Senin dan Kamis.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *