Mumpung #DiRumahAja, Yuk Ganti Dekorasi Kamar Tidur Kamu!

Sekarang ini, kita diimbau untuk #DiRumahAja oleh pemerintah guna mencegah penyebaran COVID-19. Nah, kamar tidur, adalah salah satu ruangan di rumah yang paling banyak kalian gunakan di antara waktu 24 jam. Kamar yang nyaman dan cantik  akan membuat penghuninya betah. Nah, untuk mengisi waktu, kalian bisa mencoba untuk mendekorasi kamar, Kids. Pasti, deh, akan menciptakan suasana baru. Nah, mumpung #dirumahaja, yuk ganti dekorasi kamar kamu! Berikut ini ada beberapa ide dekorasi murah meriah yang bisa kalian contek untuk menghias kamar tidur-mu. Simak, yuk!

  1. Huruf/Angka dari Styrofoam

Kamu bisa membuat aneka huruf dan angka menjadi sebuah tulisan menarik dari gabus styrofoam. Bisa tulisan nama kamu, atau kata-kata motivasi. Pasti akan cantik, deh, kalau kamu pajang di dinding. Caranya cukup mudah. Siapkan styrofoam dan tulis kata-kata yang kamu sukai di atasnya. Potong dengan rapi, hias dengan warna lalu tempel di dinding.

  1. Tambahkan Tanaman Hias

Bagi kamu anak perempuan, menambahkan tanaman hias di kamar bisa menciptakan suasana baru yang lebih segar dan menyenangkan. Kamu bisa mengambil bunga atau tanaman yang kamu sukai lalu taruh di pot dari botol bekas, misalnya. Letakkan tanaman tersebut di samping tempat tidur atau di atas meja. Kamar kamu bakal tampak  lebih hidup, deh.

  1. Hiasan Gantung dari Kertas Origami

Kamu suka membuat bintang, burung, perahu, dan sebagainya dari kertas origami? Nah, kumpulkan dan jadikan hiasan gantung di kamarmu. Misalnya di langit-langit tepat di atas tempat tidur. Selipkan tali rami atau benang rajut di bagian ujungnya dan gantung pada sebatang kayu atau gantungan berbentuk lingkaran. Dijamin, kamu bakal cepat tidur, deh, memandang hiasan gantung yang cantik itu, hehe…

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *