TV kalian di rumah sudah berstatus TV pintar, belum? Yups, teknologi sudah semakin maju, TV tak lagi kuno dan berat, melainkan sudah sangat canggih. Bentuknya tipis, ringan dan yang paling utama, pintar.

Ditengah maraknya media digital, hasil riset Nielsen Consumer Media View mengungkapkan bahwa sebanyak 97 persen generasi Z (9 – 23 tahun), masih menonton televisi. Pun begitu juga dengan 96 persen generasi milenial (24 – 38 tahun). Kedua generasi ini, bisa dibilang sangat pintar, sangat melekat dengan teknologi dan haus akan informasi.

Nah, kedua generasi ini cocoknya menggunakan TV pintar alias smart TV. Bagaimana tidak, kebutuhan yang dicari dalam gawai seperti smartphone, bisa kalian temukan pula dalam smart TV. Dalam TV pintar ditanamkan aplikasi-aplikasi teranyar yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti streaming Youtube, buka Facebook, main games, menelusuri internet ataupun hal lain yang ingin kamu lakukan di layar yang lebih lebar daripada di gawai. Keren, kan!

Coocaa Rayakan Ulang Tahun dengan Luncurkan Produk Eksklusif di LazMall

Bila TV di rumahmu belum naik tingkat,  jangan khawatir. Ada kabar bahagia bagi keluarga Indonesia. Coocaa, merek elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen mid-to-high berbasis di Shenzhen, secara resmi meluncurkan 6 SKU terbaru yang terdiri dari 5 smart TV, antara lain Smart TV Android 9.0 OS berukuran 65”, Cooca Lite OS smart TV dan 1 “Live-time” speaker Bluetooth.

Semua produk baru ini akan dijual khusus di LazMall selama 3 hari, mulai 8 hingga 10 Agustus 2019. Peluncuran ini menandakan satu tahun sejak Coocaa meluncur secara eksklusif di situs Lazada Indonesia.

“Coocaa sempat menjadi brand nomor 1 terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada. Ini juga sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama satu tahun terakhir dan mengijinkan kami menjadi bagian di dalam rumah para konsumen dengan menyediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia,” ucap Mr. Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce, pada acara Media Luncheon and Gathering Coocaa Anniversary bertajuk “Young and Restless” di Kantor Lazada, Jakarta, Senin (05/08).

Birthday Party Coocaa

Catat ya, acara online di LazMall Lazada untuk Coocaa’s Birthday Party akan dimulai pada pukul 00:00 WIB (tengah malam) pada tanggal 8 Agustus 2019, dan berlangsung selama 3 hari hingga 10 Agustus 2019, hanya di Lazada.

Adapun produk Coocaa yang tersedia di Lazada meliputi 4 unit smart TV Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65”, 55”, 50”, dan 40”, 1 unit Coocaa Lite OS TV dengan Infinity View, serta “Live-time” speaker Bluetooth yang menampilkan kualitas cita suara terbaik.

Mr. Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce, pada acara Media Luncheon and Gathering Coocaa Anniversary bertajuk “Young and Restless” di Kantor Lazada, Jakarta, Senin (05/08).

Yang paling menggembirakan, harga berbagai macam produk Coocaa tersebut sangat terjangkau selama 3 hari perayaan itu, lebih murah dibandingkan smart TV dengan ukuran sejenis.

Perlu kamu tahu, unit smart TV Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65” adalah produk TV terbesar yang pernah hadir di situs e-commerce Lazada, lho!

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun Coocaa tersebut diramaikan dengan ragam promo bagi konsumen, seperti flash sale untuk TV tertentu, diskon mulai 25 – 50 persen untuk seluruh model TV Coocaa dan Special e-vouchers.

Generasi milenial dan Gen Z adalah generasi yang pintar teknologi. Mereka kerap menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman. Nah, TV pintar yang dihadirkan Coocaa mencoba memenuhi kebutuhan kalian akan hiburan mutakhir, canggih,  namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi, melalui e-commerce Lazada Indonesia.

“Kami menjawab kebutuhan para konsumen tersebut melalui pemilihan mitra penjualan online yang mengutamakan ketepatan waktu pengantaran barang, kemudahan, dan keamanan,” tutup Mr. Daniel.

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *