Dalam rangka memeriahkan susasana Halloween, Kota Kasablanka kembali menghadirkan ragam program menarik. Masih berkaitan dengan porgram sebelumnya, yaitu Bianka Shop With Our Personal Shopper, kini Kota Kasablanka menawarkan program bertajuk Treat on Trip Makan Kenyang yang berlangsung, mulai tanggal 15 Oktober hingga 15 November 2020. Sesuai dengan judulnya, program Makan Kenyang tentunya berfokus pada tenant food & beverage dan dimeriahkan dengan ragam promo menarik yang pastinya akan memanjakan lidah pengunjung.

Menurut Bapak Agung Gunawan, Senior Manager Promotion Kota Kasablanka, Program Makan Kenyang ini menawarkan diskon 20 persen di 60 restoran yang ada di Kota Kasablanka seperti; Fish & Co, Haagen-Dazs, Saladstop, Denny’s, Eatlah, Holycow, Xing Fu Tang, Flip Burger, Ta Wan dan masih banyak lainnya. “Melalui program ini pelanggan dapat melakukan pemesanan di berbagai restoran di Kota Kasablanka dan cukup membayar biaya kirim sebanyak satu kali saja. Misal, Papanya pesan kopi, Mamanya pesan salad, anaknya pesan pizza, kena biaya ongkirnya satu kali saja. Tak hanya itu saja, terdapat potongan biaya kirim sejumlah Rp 8.000.,” ujar Bapak Agung.

Berbagai kemudahan ini tentunya dapat dinikmati oleh pelanggan cukup dengan menghubungi Bianka dinomer whatsapp 081319450300 atau melalui tautan bianka.kotakasablanka.co.id. Nantinya, Bianka akan mengirimkan katalog yang berisikan informasi mengenai ragam menu yang ditawarkan. Pelanggan cukup melakukan pemesanan miminal 1 menu serta melakukan proses pembayaran maka pesanan pelanggan akan langsung dikirim. Tak berhenti disitu, kemudahan lainnya adalah tidak ada minimum pembelian yang diberlakukan dalam program ini. Program Makan Kenyang berlaku untuk umum tanpa perlu menjadi member PG Card Kota Kasablanka.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *