Whitelab Hadirkan Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask Nih di Shopee

Wajah glowing tanpa make-up? Wah, siapa sih nggak mau ya, Moms. tentu saja untuk mencapai hal itu, kita harus merawat kesehatan kulit wajah dengan baik, dan dengan produk perawatan kulit (skincare) yang tepat.

Yups, skincare  dianggap sebagai terapi oleh sebagian besar orang, bahkan tak sedikit wanita yang menganggap skincare sebagai “skinvestment” dan hal ini turut mempengaruhi popularitas dari skincare. Namun, tak boleh asal memilih skincare. Kandungan bahan alami dalam skincare semakin populer di masyarakat karena faktor keamanan dan minim risiko. Contohnya saja kandungan alami di bawah ini, memiliki banyak manfaat untuk merawat kulit wajah, antara lain:

  1. Madu

Madu sudah dikenal baik untuk kesehatan, juga untuk merawat kulit. Madu adalah antiseptik alami yang menyembuhkan kulit dengan cepat. Ia bertindak sebagai agen pembersih yang membuka sumbat pori-pori, sehingga menghilangkan komedo. Sifat pemutihnya membantu menghilangkan bekas luka dan pigmentasi, memudarkan bekas jerawat, serta mencerahkan wajah. Selain itu, madu juga dapat bermanfaat untuk pembangunan kolagen, sehingga bisa menjadikannya sebagai anti-aging yang hebat.

  1. Teh Hijau

Teh hijau memiliki sifat antioksidan, antiinflamasi, dan antimikroba. Ada berbagai manfaat teh hijau untuk wajah, mulai dari melindungi hingga meningkatkan tampilan kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi kemerahan dan iritasi, menghidrasi kulit, mengatasi jerawat, mencegah kanker kulit, melembapkan kulit, mengatasi minyak berlebih serta mencerahkan kulit.

  1. Arang Bambu (Bamboo Charcoal)

Skincare berbahan bamboo charcoal saat ini sedang banyak dicari konsumen karena dipercaya memiliki banyak manfaat untuk perawatan kecantikan. Sifatnya yang bisa menyerap minyak dan kotoran dinilai ampuh untuk membersihkan kulit wajah dan menenangkan jerawat. Oleh karena itu, produk skincare yang mengandung bamboo charcoal banyak ditemukan sebagai kandungan untuk produk masker wajah (face mask).

Whitelab Luncurkan Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask

Agar semakin banyak masyarakat dapat merasakan manfaat dari berbagai bahan alami untuk kesehatan kulit, Whitelab sebagai brand perawatan kulit asli Indonesia, meluncurkan produk terbaru Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask dengan kandungan bamboo charcoal yang dikombinasikan dengan teknologi mutakhir ini dapat dibeli hanya di Shopee dalam rangkaian kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask mengandung Niacinamide 3% + BHA + Bamboo Charcoal + HyaluComplex-10 yang dapat mencerahkan kulit wajah yang lelah dan kusam, sehingga menjadi sehat dan cerah seperti bersinar dari dalam.

Jessica Lin, CMO Whitelab mengatakan, “Kami menyadari bahwa beberapa tahun terakhir, tren menggunakan produk perawatan wajah meningkat sangat pesat di Indonesia. Ditambah, saat ini konsumen bisa dengan mudah mencari produk skincare buatan lokal yang berkualitas. Untuk itu, guna terus menghadirkan berbagai produk skincare inovatif berbahan alami untuk konsumen, Whitelab meluncurkan produk terbaru Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask yang menggunakan bahan alami unggulan untuk dapat membantu mencerahkan kulit wajah.”

Whitelab juga memberikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 20% untuk semua produk-produk Whitelab selama periode kampanye berlangsung di Whitelab Official Shop di Shopee.

“Melalui kerja sama ini juga, kami berharap para pengguna dapat memenuhi kebutuhan pilihan produk skincare mereka dengan produk-produk yang ditawarkan oleh Whitelab, sekaligus mendukung keberlangsungan dan potensi yang dimiliki oleh brand lokal seperti Whitelab sendiri,” tutup Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *