Kids, apa kenangan indahmu bersama Moms and Dads? Momen tersebut layak diabadikan dalam foto, lho. Nah, sebagai puncak kampanye ‘Creating Memories’, Gingersnaps mengajak para orangtua dan anak untuk abadikan momen dengan koleksi busana terbaru mereka.

10 Finalis kompetisi foto bertajuk Gingersnaps “Creating Memories” berlenggak-lenggok di atas catwalk Fashion Nation XII di Senayan City, Jakarta, Minggu (15/04). Mereka adalah para Mama atau Papa bersama buah hatinya.

Kompetisi ini sudah berlangsung dari 9-25 Maret 2018. Temanya zaman old versus zaman now. Orangtua mem-posting foto mereka dengan anak-anak mereka sekarang. Disandingkan dengan foto masa kecil mereka bersama orangtua mereka dulu.

Peragaan busana anak dan orangtua dalam Gingersnaps ‘Creating Memories’

Akhirnya, terpilih 10 finalis yang kemudian berhak melakukan sesi pemotretan oleh Niki Photography di Senayan City mulai 9 – 22 April 2018 dan sesi fashion show oleh Papa Edwan Handoko di acara Gingersnaps Fashion Nation.

Wah, menarik, ya! Ini bisa menjadi kenangan indah saat anak sudah beranjak dewasa.

Pengalaman foto dan fashion show tentunya bisa melatih kepercayaan diri anak. Siapa tahu mereka punya bakat dalam bidang modelling. Bisa sekalian diasah, deh.

Naura dan Neona turut memeriahkan acara Fashion Show

 

Terkait koleksi baru yang ditampilkan dalam peragaan busana, Ibu Dini Puspa Marta, Brand Manager Gingersnaps menjelaskan, “Ada 2 kategori, girls dan boys yang bisa dipakai dalam setiap suasana. Kami antara lain menyuguhkan warna biru muda yang juga pas untuk anak perempuan dan laki-laki.”

O iya, acara pagelaran busana semakin meriah lho dengan penampilan dari penyanyi cilik Naura, Neona, sang Mama Ria Finola, serta Jenahara Nasution, Baby Moonella, dan Aurelia Carisa. Wuahhhh, seruuuu! (Efa, Foto: dok. Gingersnaps )

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *